alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223372/suami-tina-talisa-mobil-range-rover-dan-mercedes-saya-beli-dengan-uang-saya
Suami Tina Talisa: Mobil Range Rover dan Mercedes Saya Beli dengan Uang Saya
Suami Tina Talisa: Mobil Range Rover dan Mercedes Saya Beli dengan Uang Saya

Jakarta Suami Tina Talisa, Amrinur Okta Jaya, buka suara mengenai status 2 mobil mewah, Range Rover dan Mercedes, yang disebut-sebut milik Mirwan Amir, mantan pimpinan Banggar DPR. Menurut Okta, dua mobil itu merupakan miliknya, bukan milik Mirwan, kakak kandungnya. Okta membeli dua mobil itu dengan uangnya sendiri.

Penjelasan ini disampaikan Okta saat menemani Tina Talisa bertemu detikcom di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012). Okta buka suara karena dua mobil yang dibeli atas nama dirinya itu disebut oleh pemberitaan media massa terkait dugaan pencucian uang Mirwan Amir.

Mobil Mercedes Benz C-Class 200 Okta beli dengan harga Rp 575 juta. Okta mengaku membelinya secara kredit dengan leasing atas nama Mirwan Amir. "Beberapa saat kemudian, mobil itu saya lunasi. Dan pada Mei 2011, mobil tersebut saya jual," kata Okta yang saat itu mengenakan baju batik warna cokelat.

Sedangkan mobil Range Rover dibeli Okta pada Januari 2011 dengan harga Rp 2,1 miliar. Okta membeli mobil ini juga secara kredit dengan leasing atas nama Mirwan Amir. "Tapi belinya pakai uang saya, dengan uang muka Rp 1,6 miliar. Sisanya Rp 500 juta dikredit, sampai sekarang belum lunas," ujar Okta.

Karena leasing atas nama Mirwan, menurut Okta, maka pembayaran uang cicilan Rp 25 juta per bulan juga dilakukan lewat Mirwan. "Tapi, sebenarnya uang yang dipakai untuk membayar adalah uang saya," kata Okta yang sejak tahun 1994 berprofesi sebagai pengusaha. Okta membantah bahwa pembelian mobil Mercedes dan Range Rover menggunakan uang yang ditransfer Mirwan.

Saat ditanya mengapa leasing menggunakan nama Mirwan, Okta mengaku ada alasan pribadi yang bisa dipertanggungjawabkan. Tapi dia menolak menjelaskan lebih detil. Yang jelas, kata Okta, pembelian mobil dengan leasing atas nama Mirwan juga pernah terjadi pada 2002-2003. "Jadi, ini biasa hubungan kakak-adik dan saya pernah melakukan hal yang sama pada 2002-2003 jauh sebelum abang saya jadi anggota DPR," kata dia.

Okta juga menegaskan bahwa pembelian mobil Range Rover dan Mercedes tak ada sangkut pautnya dengan Tina. "Mobil Range Rover itu saya beli pada Januari 2011, sebelum saya dan Tina berpacaran. Saya mulai berpacaran dengan Tina bulan Februari 2011. Sedangkan mobil Mercedes saya beli lebih lama lagi," jelas dia.

Pada kesempatan itu, Tina juga mengaku dirinya baru mengetahui bahwa suaminya memiliki mobil Range Rover. "Saya baru tahu suami saya punya mobil Range Rover setelah ada pemberitaan
. Suami saya baru cerita. Selama ini saya memang tidak pernah menanyakan harta suami saya, kecuali harta yang didapatkan setelah menikah. Kami menikah pada pertengahan Juli 2011," tegas dia.

Ketika didesak bahwa alasan tidak mengetahui mobil Range Rover itu bisa saja diragukan publik, Tina menegaskan bahwa kenyataannya memang begitu. "Kami hidup di apartemen dan saya tidak pernah melihat mobil lain milik suami, kecuali yang saya pakai," jawab Tina yang mengaku belum pernah sama sekali menaiki mobil Range Rover milik suaminya itu. Sehari-hari Tina menaiki mobil Vellfire.

Sementara itu, mengenai keberadaan mobil BMW X3, Okta mengaku tidak pernah memiliki mobil seharga Rp 570 juta itu. "Saya tidak punya mobil itu," bantah dia.


(asy/gah)

[url]http://news.detik..com/read/2012/08/31/225554/2004902/10/suami-tina-talisa-mobil-range-rover-dan-mercedes-saya-beli-dengan-uang-saya?n990102mainnews[/url]

Alasan pribadinya mungkin si Okta Belum cukup umur, emoticon-Ngakak, Si tina toon ini juga aya wae, nikah sama okta gak tau okta punya mobil-range-rover-dan-mercedes, janga-2 si Okta punya wanita simpanan jua nih, kalo mobil aja gak tau, apalagi wanita simpanan emoticon-Ngakak
makanya kalau jadi istri orang kaya dan berkuasa meningan belagak buta aja, punya simpanan di mana-mana, hasilnya nggak jelas dari mana

anggap aja bapak sudah ikut group yang berjamaah .... emoticon-Berduka (S)

salut buat si Tina, sudah bisa praktek elmu berlagak buta, berlagak tuli emoticon-Ngakak

banggar oyee....
ppatk punya datanya ngga?

kalo mau cuci uang pake ini aja:
emoticon-Big Grin


Suami Tina Talisa: Mobil Range Rover dan Mercedes Saya Beli dengan Uang Saya
enak ya jadi orang kaya beli range rover 2M udah kayak beli kerupuk emoticon-Embarrassment

walaupun ga tau itu uang halal apa haram emoticon-Embarrassment
suami istri kok kayak mau boong tapi nanggung.masa suami punya mobil apa aja ga tau.bull shit amat kalo gitu.lain kali mau boong didepan media tuh ngajak dulu,jadi omongannya sama.
bisa bilang ga tau harta suaminya?

jadi yang penting dibiayain emoticon-Ngakak
Kalo nge boong yang canggih dikit napa? Lagian itu mobil semua leasingnya atas nama MA. Bukan si okta. Lucu. Ada alasan pribadi yg ga bisa diungkap kenapa ga leasing atas nama pribadi. Jangan2 leasing sebelonnya di blacklist BI gara2 nunggak kredit buat bini muda. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak........emoticon-Ngakak...........emoticon-Ngakak..........om kalau mau kredit mobil jangan pake nama orang ini yg buat orang salah persepsi apa iya apa tidak...kenapa ndak pake nama sendiri aja.........pasti ada udang di balik batu dong.......emoticon-Matabelo.
Tinggal nunggu waktu aja, semua bakal menduga dari mana uang buat beli mobil itu.
wah kayaknya tipikal bini gampang dikibulin nihemoticon-Big Grin
kayaknya dulu si tina suka nyekak2 politikus, ternayta skr enak makan uang dari sono juga akhirnya, senjata makan tuan, duit emang segalanya ya kan tina toot
hahaah begok, alesan bego!!!
suami punya mobil aja gak tau. ga masuk akal!!! emoticon-Cape d... (S)
Sandiwara ini siapa yang percaya? Paling cuma anak SD emoticon-Big Grin
makin carut marut aja kondisi di negara ini
Quote:Original Posted By Harrymai
Sandiwara ini siapa yang percaya? Paling cuma anak SD emoticon-Big Grin


Hush ... kasihan dong. Harus tetap mengacu pada azas praduga tak bersalah dalam menyikapi suatu kasus. Itulah pentingnya proses peradilan, dan dengan catatan, para penegak keadilan harus bersikap jujur dan obyektif dalam melaksanakan tugas.
Jangan2..suaminya si tina toge ini,ngawinin si tina pake nama palsu abangnya jg. . .wah mantep guh bisa 3some
mbak klo jelasin pake nangis2 aja, biar yakin

klo enggak, bisa masuk bui ,( wuih, penjara isinya wanita2 modis kelas berat), bisa jadi ada acara TV baru nich, kongkow bersama wanita2 cantik di lapas
waspadalah, makin mudah aja membohongi masyarakat
sedih saya


sedih kok ada istri sekelas tina bisa dibodohin suami


harus telpon lapor kak seto neh emoticon-Embarrassment
×