alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223215/bingung-ama-barca-vs-madrid-kemarin
bingung ama barca vs madrid kemarin
mau tanya seputar hasil barca vs madir kmrin nih gan..

bingung ama barca vs madrid kemarin

kekna pas leg pertama bukannya barca menang 3:2, baru di leg kedua barca kalah 1:2, nah itu artinya bukannya barca madird 4:4 ya gan?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) tapi kok disitu madrid lngsung angkat piala ya?
msh bingung nih gan, klo ada yg paham tentang persoalan ini tolong dibantu ya, bi salabim jadi apa prok, prok, prok,
madrid menang gol tandang gan...... gol tandang 2.... gol tandang barca cuman 1... diliat dari situnya gan...
madrid menang agresivitas gol gan, di kandang barca madrid cetak 2 gol sedangkan di kandang madrid barca cuma mampu cetak 1 gol aja. Jadi madrid dianggap lebih agresiv di kandang lawan (tandang), kira2 begono
Quote:Original Posted By tomie1809
madrid menang gol tandang gan...... gol tandang 2.... gol tandang barca cuman 1... diliat dari situnya gan...


ini jawaban yg tepat.
good job
itu pake agregat gan..
mencetak gol di kandang lawan nilainya lebih tinggi daripada di kandang sendiri. madrid yg bikin gol di kandang barca lebih banyak daripada barca bikin gol di kandang madrid. so..juaranya madrid gan..
Quote:Original Posted By hasbi23
madrid menang agresivitas gol gan, di kandang barca madrid cetak 2 gol sedangkan di kandang madrid barca cuma mampu cetak 1 gol aja. Jadi madrid dianggap lebih agresiv di kandang lawan (tandang), kira2 begono


oh bgitu ya.. ane juga kurang ngerti soal bola emoticon-Malu

ZackyeS was HERE !!
bingung ama barca vs madrid kemarin
Quote:Original Posted By tongkola
Quote:Original Posted By tomie1809 [URL="/post/000000000000000744425353#post000000000000000744425353"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]
madrid menang gol tandang gan...... gol tandang 2.... gol tandang barca cuman 1... diliat dari situnya gan...


ini jawaban yg tepat.
good job

Ane setuju gan, komeng yg sangat tepattt bingung ama barca vs madrid kemarin
Btw ane dukung Madrid gan, ane juga bingung tapi gak apa lah yg penting menang wkwk emoticon-Ngakak






bingung ama barca vs madrid kemarin bingung ama barca vs madrid kemarin
bingung ama barca vs madrid kemarinbingung ama barca vs madrid kemarin
Quote:Original Posted By tomie1809
madrid menang gol tandang gan...... gol tandang 2.... gol tandang barca cuman 1... diliat dari situnya gan...


oh bgitu toh, paham dah gw, tq gan,
tapi msh nyesek aja sih kalah bgituan si barca..
menang agresivitas gol tandang si madrid gan
ga ngerti ya gan? hadoooo



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By hasbi23
madrid menang agresivitas gol gan, di kandang barca madrid cetak 2 gol sedangkan di kandang madrid barca cuma mampu cetak 1 gol aja. Jadi madrid dianggap lebih agresiv di kandang lawan (tandang), kira2 begono


udah di jelasin nih sama agan ini.. emoticon-Cool
Baru demen ama bola kaya nya agan yg 1 ini emoticon-Cape d... (S)




Mampir kemari gan

Spoiler for Nitip gan:
BARCELONA (home) vs (away) REAL MADRID
3 : 2

REAL MADRID (home) vs (away) BARCELONA
2 : 1

1.) R.MADRID kalah 3:2 di kandang barca tapi R.MADRID Golin 2 gol (2 gol away itu dikali 2) 3 : (2 x 2) = Barca 3 : 4 Madrid
2.) BARCELONA kalah 2:1 di kandang madrid tapi BARCELONA Golin 1 gol (1 gol away itu dikali 2) 2 : (1 x 2) = Madrid 2 : 2 Barca

Jumlah gol Madrid : 4 + 2 = 6 (MADRID MENANG)
Jumlah gol barca : 3 + 2 = 5 (BARCA KALAH)
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By dan004
BARCELONA (home) vs (away) REAL MADRID
3 : 2

REAL MADRID (home) vs (away) BARCELONA
2 : 1

1.) R.MADRID kalah 3:2 di kandang barca tapi R.MADRID Golin 2 gol (2 gol away itu dikali 2) 3 : (2 x 2) = Barca 3 : 4 Madrid
2.) BARCELONA kalah 2:1 di kandang madrid tapi BARCELONA Golin 1 gol (1 gol away itu dikali 2) 2 : (1 x 2) = Madrid 2 : 2 Barca

Jumlah gol Madrid : 4 + 2 = 6 (MADRID MENANG)
Jumlah gol barca : 3 + 2 = 5 (BARCA KALAH)
emoticon-thumbsup


selamat untuk yg diatas. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
ane baru tw juga gan... ternyata menang agresivitas gol tandang
Quote:Original Posted By tomie1809
madrid menang gol tandang gan...... gol tandang 2.... gol tandang barca cuman 1... diliat dari situnya gan...
emoticon-Cape d... (S)

nah agan ini udah benar jawabanya gan. emoticon-Malu (S)
itu karena gol tandang madrid lebih banyak gan
gue juga setuju sama TS, tapi abis denger penjelasan agan baru tau gue, padahal gue kira juga seri hmmmm
kan madrid gol tandangnya 2, Barca cuma 1 gol tandangnya emoticon-Malu
adohhh kirain apaan gannn
madrid menang gol tandang gann...
emoticon-Cape d...