alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016222930/rshs-bandung
Rshs bandung
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

ini trit pertama ane gan,,maap kalo rada acak acakanemoticon-Malu (S)

ane mau cerita ttg pengalaman ane d RSHS bandung nih gan...
taun 2011.ane kesana,mau periksa kondisi kesehatan anak..
awal nya memang agak ribet berurusan ama RS PEMERINTAH gan..!!!

secara ane ekonomi nya kurang mampu,persyaratan yg di minta ama RSHS banyak amat..mulai dari kelurahan,dinas kesehatan,dinas sosial ama tetek bengek yg lain nya...
karna kami baru pertama kali ke sana,maka kami blm paham ttg semua persyaratan yg harus di penuhi,dan juga gak ada penjelasan yg detail ttg itu semua..
keruwetan yg harus di lalui begitu komplex gan..sampe ane rada emosi waktu itu..ane agak kecewa dgn kinerja pemerintah yg kurang peduli ama orang kecil...
tapi mau gemana lagi..akhir nya,agar gak sia sia kedatangan kami ke sana sejumlah biaya harus kami keluarkan.

trus untuk selanjut nya karna kami udah dapet info ttg persyaratan di sana yg kami peroleh dgn cara tanya tanya ama pasien yg sama sama berobat di sana,kami coba melengkapi semua dan alhamdulillah lancar semua ampe di operasi nya gratis gan..

kalo menurut ane RSHS pelayanan untuk pasien kurang mampu udah cukup baik..tapi ya itu tadi..nyari info nya susah(untuk orang yg kurang mampu)

makasih buat RSHS...cuma ada kekurangan nya dikit..
kalo soal info d RSHS seharus nya orang RSHS lah yg memberi penjelasan.,bukan dari pasien..
dan saya yakin kalau RSHS bisa merubah itu semua..
o iya gan..ane pernah baca kalo RSHS pernah dapet penghargaan tentang kepuasan pasien atas layanan nya..
jujur ane jg setuju ama penghargaan tsb..
dokter,suster,dan tenaga medis nya ramah ramah..

terus perbaiki pelayanan tentang administrasi nya aja..

trus buat agan n sista..

bersukur lah kalo kita masih di beri kesehatan,

satu hal lagi gan n sis...

kalo ngeliat ada orang yg kurang sempurna fisik nya,tolong jgn kayak yg jijik ngeliat nya..bersikap normal aja..itu udah sangat berharga buat dia

ane gak ada gambar yg bisa di aplot,coba agan cari di gugel ttg RSHS

oke gan...udah dulu trit ane..
maaf kalo acak acakan,ane masih newbi..
moga ada manfaat nya gan...
perbamax ane amankan dulu gan emoticon-Smilie emoticon-Cool
Persyaratan yang diminta apa aja Gan?
boleh di sahring disini detailnya, biar kita pada tau.
thx emoticon-2 Jempol:
sering banget rumah sakit bersikap semena-mena terhadap pasien yang kurang mampu, mana janji pemerintah disini emoticon-Mad (S)
ane baru tau klo RSHS tu milik pemerintah,kirain swastaemoticon-Big Grin
kalo pengalaman ane gan pake jamkesmas ato gakin...persyaratan emang agak ribet gan,,kalo masalah pelayanan agak sedikit ribet menurut ane,,apalgi kalo udah masuk ruang operasi....waduhhh gan....bisa...tranfusi darah juga di tanggung apa keluarga pasien gan...ampe ane cari cari orang yg mau donor,,
pemerintah emang nyiapin dana kesehatan buat rakyat miskin...tapi menurut ane malah di salah gunain ama orang orang berdiut,,,,,,,,
iya gan emang ribetemoticon-Cape d... (S)

btw tolong di rate dong,ane juga ngarep cendol nya:cendolemoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-I Love Kaskus
waahh ko' dpersulit gtu emoticon-Najis
Yang boneng gan?
gak heran gan,di indonesia kan,,
tidak heran gan jika pelayanan di Rs pemerintah itu tidak baik,wong karyawannya bekerja atau tidak itu sudah ngk penting kan mereka PNS ngk kerja juga masih terima gaji FULLLL.....! beda ma swasta gan