alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016222881/waspada-pemerasan-modus-motor-berpura2-jatuh-ditabrak-mobil-di-bandung
icon-hot-thread
Waspada Pemerasan Modus Motor Berpura2 Jatuh Ditabrak Mobil di Bandung
TKP : Dipatiukur, Dago-Bandung
Pukul : 00.13 WIB

Ane melihat dengan mata kepala sendiri
Ada sebuah motor emoticon-Ngacir nouvo melintas secara tiba2 dari sebelah kiri mobil
emoticon-Ngacir2 Civic hitam.

emoticon-Takut Pengemudi mobil terkejut dan menekan klakson
Motor langsung terjatuh padahal tidak tersenggol mobil
(di-rem dengan rem depan pastinya)
Lalu pengendara motor terjatuh di aspal
Helm langsung terpental jauh, padahal klo tabrakan biasanya terjatuh dekat korban...
Jatuh dengan posisi tangan menutupi wajah kyk petinju melindungi pukulan lawan
(pandai sekali sang aktor bermotor ini)

Lalu org sekitar menghentikan mobil dan menyuruh agar ke pinggir
Pengendara motor dibawa ke tepi jalan

Lalu datang beberapa org bermotor yg mengaku adalah teman korban dan memberi minum air putih dan suasana dibikin terasa cemas (skenario)

emoticon-Bingung Pengemudi mobil mengecek bemper kendaraan tp tak ada bekas tabrakan
Akhirnya sang korban minta pertanggung jawaban kepada si pengemudi mobil meminta sejumlah UANG... emoticon-Cape d...

Ane melihat si korban cuma tangan luka lecet karna menjatuhkan diri ajah
si korban bertato dan tampang penjahat murahan lah

Kesimpulannya ini adalah modus mencari uang bagi sebagian org yg berada d Bandung, jadi buat kita2 yg pke mobil ato motor agar mewaspadai modus pemerasan model ini dan memberitahukan kepada keluarga dan teman, semakin banyak yg tahu maka akan semakin berkurang kejahatan model ini, karena mereka akan mencari modus baru lagi kan???
wahh.. modus barunya bikin diri sendiri celaka yak.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan yar pada baca.. thx buat infonya gan..
Ini nih baru info penting !!!

Nice info gan.
Thank u gan infonya emoticon-2 Jempol
Wah, ada-ada aja nih modusnya.. orang-orang juga pada ngikut bantuin dia lagi.. :capede
Terima kasih gan infonya..
Sekarang udah lebih modern karena pake motor..
Klo jaman dulu, orang yg pura2 ditabraknya masih jalan kaki..
ane emoticon-Rate 5 Star gan . biar yang laen pada tau
manusia model begini namanya seperti yg jaman orde baru dulu kasih, tapi di ralat oleh penguasa jaman reformasi, padahal tepat banget, yaitu.....
"SAMPAH MASYARAKAT"
jadi kalau sampah mesti diapain ya...di buang/dimusnahkan atau di daur ulang, cmn itu pilihannya....
semakin banyak aja orang jahat! emoticon-Mad (S)
Kalo pengalaman ane kemaren ke dago sih yang nyari duit polisi lalu lintas sekitar situ gan.
Ane orang jakarta gan, pertama kali ke bandung sama temen ane naik mobil temen ane.
Singkat cerita, lagi diperempatan lampu merah (lampunya juga ga keliatan), di dpn mobil temen ane angkot semua gan, trus gatau itu lampu udah ijo apa belom (karna ga keliatan) itu angkot semua pada jalan gan, trus mobil temen ane jalan juga gan karna udah diklakson sama mobil belakang.
Nah pas jalan ngelewatin jalan kesebrang sana, mobil temen ane diberentiin sama polisi gan, katanya nerobos lampu merah.
Lah !! Angkot tadi banyak ga diberentiin kenapa mobil temen ane diberentiin ?
Apa karena polisinya ngeliat plat B apa ?
Akhirnya damai aja, tadinya dia minta 300rb, satelah bernego lama akhirnya temen ane ngeluarin 100rb.
Jadi kapok naik mobil pribadi kesana.
makin kreatif aja penjahat sekarang emoticon-Cape d... (S)

ane sebagai org bandung merasa tercemar dgn org kaya gini
kejahatan ada disekitar kita gan..waspadalah
waspada lah
aneh2 aja penipuan sekarang
kayaknya ane pernah liat yang kayak gini, tadi malam
orang2 itu kek ga ada usaha laen apa ya buat nyari duit.. duit haram itu kan namanya.. nice inpo bro..
bandung emang serem tu gan. banyak temen2 ane di sana yang punya cerita2 kayak gitu. modus2 gitu lah
Quote:Original Posted By fhs18
wahh.. modus barunya bikin diri sendiri celaka yak.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan yar pada baca.. thx buat infonya gan..


ane juga batu rate emoticon-Rate 5 Star
dan sundul gan supaya dibaca oleh lebih banyak kaskuser
emoticon-Sundul Gan (S)
modus lama beraksi kembali, di tempat ane jg pernah gan, sungguh meresahkan.emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwkw modus baru nih emoticon-Ngakak
Pelaku kriminal sekarang semakin kreatif, Semoga pihak kepolisian juga semakin kreatif melindungi Masyarakat.