alexa-tracking

Trik makan mie instan lebih aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016222664/trik-makan-mie-instan-lebih-aman
Trik makan mie instan lebih aman
bukti no repost
Trik makan mie instan lebih aman


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for cara 1:


Spoiler for cara 2:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for cara 3:


Spoiler for cara 4:


Quote:


sumber

ane menerima kiriman emoticon-Cendol (S) dari agan-agan sekalian

tengkiu yang udah ngasih cendol emoticon-Embarrassment
ane jadi terharu emoticon-Mewek

Trik makan mie instan lebih aman
cara 1 dan 2 ane udah tau gan...tapi klo untuk cara 3 dan 4 kayaknya ribet emoticon-Ngakak (S)

Trik makan mie instan lebih aman
bener banget nih triknya, untung ane makan mie cuma klo lagi darurat aja, kalo keseringan jg ga bagus katanya emoticon-Smilie

udah ga merah lagi tuh emoticon-Cendol (S)
Thanks for share gan emoticon-Kiss (S)
Cek cp nya yaa emoticon-Cendol (S)
aNe jarang bgt mkn Mie Instant seh Gan,, but nice share, bisa jd kLo ngKost jd suka makan Mie Instant emoticon-thumbsup
harus dicoba ini gan




emoticon-Matabelo
triknya ane udah taw gan.. cuma klo mau pake bumbu racikan sendiri agak ribet yaa.. palingan ane seh cuma ganti ailnya ajah gan..
Makan mie instan, klo udah sangat2 darurat gan..
Terutama klo bener2 udah tipis isi dompetnya..emoticon-Malu (S)
Nice share gan,,
Oke Gan nanti
Ane cobain triknya emoticon-Big Grin
Udah pernah dibahas nih... REPOST judulnya aja yang beda
jadi begitu toh, harus dicoba ni emoticon-thumbsups
makan mie kalau lg laper banget atau ngga kepepet. bener banget inpohnya gan emoticon-thumbsup
yg ganti aer itu udh slalu ane lakuin gan,.,.,.
kalo yg ganti bumbu ga pernah,.,. kalo nambahin sayuran aja sih masih sering,.,.
ane jarang makan mie instan gan emoticon-Hammer2
cara 1 2 da lama tau gan emoticon-Big Grin .. yang 3 4 ribet amat emoticon-Hammer (S)
ane juga kalo gak kepepet ane pasti makan nasi, mie dalam keadaan darurat aja menjadi opsi paling tepat tetapi sekarang ane mau ngurangi konsumsi itu mie
kl ganti bumbu jadi ga instant lagi dunk gan
mie instan siap saji bikin ketagihan sih gan emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-thumbsup:
Quote:


dicoba aja gan biar lebih aman makannya emoticon-Big Grin
selamat dapet pertamax emoticon-Embarrassment

Quote:

iya gan emang gak bagus kalo banyak banyak
tengkiu emoticon-Cendol (S) nya gan emoticon-Smilie
Quote:


tengkiu gan emoticon-kisssing