alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016222662/irwan-sumiyatno-mahandaru-penipu
Closed
CLosed
laporin ke plokis aja gan ,klu uda ada data2 yg lengkap
ane bantu semaksimal mungkin gan




semoga cepet ditangkep dan kena bala....
Irwan sumiyatno mahandaru penipu
Irwan sumiyatno mahandaru penipu
Menurut penerawangan... Dia masih ada di rumahnya gan.. emoticon-Bingung
minta tolong kaskuser yg seregional
Buktinya mana emoticon-Cape d... (S)
hoax ya ? mau nurunin reputasi lawan dagang? emoticon-Cape d... (S)
Mesti ada bukti yang jelas gan.. kalo cuma gitu aja sama aja ente laporan palsu, bisa dituntut loh kalo gak ada bukti
kronologisnya gmn? gak jelas gini.. jangan2 sakit hati gak dapetin cewe yg disebelahnya emoticon-Ngacir
laporin ke polisi aja gan, cybercrime nya udah canggih2
dukunin aja gannn...santeeettt biar kon*ol nya pindah ke jidad
Mesti ada bukti yng jelas gan.. kalo cm gtu aja sama aja ente laporan palsu, bisa dtuntut loh kalo g ada bukti
wew tsnya kok jadi merah? emoticon-Hammer (S)
jelasin dulu gan perkaranya apa, buktinya mana dll
jangan maen langsung bilang nipu2 aje emoticon-Cape d... (S)
harus pake bukti bro jangan cuman ngemeng aja
betul, betul, betul...harus ada bukti kalo ente tertipu...

ente jangan-jangan ditolak cintanya sama si cowo itu karena cowo itu ternyata masih normal mau sama cewe?

jangan ada kusta antara dikau dan mimin deh...emoticon-Bata (S)

Bukti

closed
..kapan buka om?kok close emoticon-Ngakak
Jiiaaah, dah closed gan... emoticon-Cape d... (S)