alexa-tracking

%#* hizib & asma' *#% gratis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016222314/hizib-amp-asma039--gratis
%#* hizib & asma' *#% gratis
AMALAN MACAM-MACAM HIZIB DAN ASMA'


1.ASMA’NABI SULAIMAN A.S
ASMA’NABI SULAIMAN A.S
Quote:


inilah Amalan Asma’ yang di maksud :

[URL="http://http://adf.ly/CRJBs"]http://http://adf.ly/CRJBs[/URL]
[URL="http://http://adfoc.us/708138645532"]http://http://adfoc.us/708138645532[/URL]

2. v
Asma’ Mariikh / Mars
( Asma’ Mars penghuni Langit ke 5 )


Asma’ Mars terdiri dari 20 asma’ Allah Azza wa jalla, allah SWT telah menciptakan dengan Asma’ ini para Malaikat yang menghuni langit ke 5 , bagi mereka Asma’ ini mempunyai pengaruh keta’atan yang luar biasa jika mereka di undang atau dipanggil dengan asma’ ini mereka akan menjawab dengan kehadirannya, Hal itu bisa terjadi jika anda membacanya dalam keadaan suci baik tempat, pakaian, badan serta hati serta ke ikhlasan dalam berniat, Jika tatacara di atas anda laksanakan maka akan hadir para Malaikat langit ke 5 di hadapan anda yang bersinar merah dan pada tangan2 mereka terdapat senjata2 perang serba bercahaya warna merah dengan membawa bendera merah yang terbentang dari timurnya bumi sampai ke baratnya bumi.

Link Download 20 Asma’ Mars ( Mariikh ) :
[URL="http://http://adfoc.us/708138645091"]http://http://adfoc.us/708138645091[/URL]
[URL="http://http://adf.ly/CRHmy"]http://http://adf.ly/CRHmy[/URL]

Sumber:hizb-alfatihah.blogspot.com

3.
+-*HIZIB BASMALLAH*-=


Hizib Basmalah merupakan salah satu Hizib yang sangat banyak sekali Faedahnya bahkan Mufakat para ulama bahwa fadilah,khasiat serta manfa’atnya Hizib Basmalah tidak dapat di hitung dan tidak dapat di bilang berikut di bawah ini fadilah,
tatacara serta Bacaan dari Hizib Basmalah :
Fadilahnya :

1. Di cintai oleh semua manusia
2.Dihormati serta di mulyakan oleh semua mahluk
3. Menarik Rizqi baik Lahir maupun Ghoib
4.Penjagaan & Keselamatan
5. Dapat menundukkan semua golongan Jin
6. Tidak tergelincir ketika berjalan di atas Air
7. Menyembunyikan diri dari penglihatan orang ( Halimun )
8. Penglarisan
9. Mengirimkan suara jarak jauh
10 Menarik Khodam yg membantu
11.Kebal terhadap segala macam senjata tajam
12.Dapat mengobati penyakit lahir maupun Bati(medis non medis)
13.Anti sihir, ilmu hitam, tenung dan sejenisnya
14.Dapat menawarkan Bisa binatang Dapat menawarkan Racun binatang & racun buah2an

Link Download Amalan Hizib BASMALLAH:
[URL="ht..tp://adf.ly/CRGJo"]ht..tp://adf.ly/CRGJo[/URL]
[URL="h..ttp://adfoc.us/708138644126"]http://adfoc.us/708138644126[/URL]

Sejarah Hizb an-Nashr


Jangan dibaca Hizib ini dengan tujuan untuk memudharatkan dan menzalimi saudara seISLAM yang lain. Hendaklah Hizib ini dibaca dengan niat untuk membenteng diri, melindungi diri dan memohon perlindungan semata-mata daripada Allah SWT


Hizb an-Nashr Al telah terinspirasi oleh Shaykh Abu Hassan As-Shadhuli sekitar 800 tahun yang lalu. This Hizb ini disebut juga sebagai Hizb-Saif sebagai-shadhili (The ancaman shadhili). Ia ditulis pada saat Shaykh Abu Hassan telah berjuang melawan Crusaders, dipimpin oleh Raja Louis IX dari Perancis. The invading Crusaders mencuba untuk menakluk kota melalui Mansura.

Menjelang akhir hidupnya, Abul Hasan Shadhili pandangan mata mulai menjadi lemah. Maka perlahan-lahan ia kehilangan mata melihat tetapi tidak mencegah dia dari berjuang di garis depan dari peperangan al-Mansurah ketika pasukan Crusaders di bawah Raja Louis dari Perancis menyerang Misr (Mesir) pada 1250. Pada usianya sekitar 54 tahun.

Shaykh Abul Hasan dan banyak murid-muridnya (rohani murid-murid), dari teman-teman di antara 'ulama' (ulama) dan awliya (orang kudus Allah) setelah mendengar bahwa umat (masyarakat muslim) berada di bawah serangan, segera dilakukan mereka ke jalan al - Mansurah untuk berperang di garis depan atau mencari kebahagiaan surga sebagai balasan (an nasr aw al-Jannah).
Berikut ini menceritakan Shaykh Abul Hasan dari doa dari
The School of Shadhdhuliyyah, Juzu' 2:

Ia Louis IX, Raja Perancis, yang memimpin banyak tentara gabungan dari Crusaders. Keinginan dari Raja adalah untuk menurunkan dan menaklukkan Islam di akhir menentukan peperangan. Gabungan dari kekuatan-kekuatan Barat telah sepenuhnya siap untuk menyerang Misr (Mesir) dalam peperangan yang sering dibandingkan dengan Battle dari parit (ghazwatul kahndaq).

Shaykh yang memiliki kedalaman tulus mimpi (ru'ya) sebelum peperangan di mana ia diberikan visi yang sangat besar, yang luas pandangan ke langit, cahaya dari atasnya dan ia kaya dengan orang surgawi. Ketika ditanya dalam mimpi, yang ini termasuk, ia berkata, "Untuk Nabi Allah, damai dan berkat kepadanya." Pada waktu bagian dari mimpi Nabi berbicara kepada Shaykh Abul Hasan dan dia memberi nasihat. Raja Louis hilang meskipun tenteranya kuat dan dia ditangkap dalam peperangan di sebelah dengan ramai orang. Allah memberikan kemenangan umat Islam.

KHASIAT HIZB NASR:
1. Insya Allah sebagai pendinding diri, pembenteng diri dari kejahatan musuh-musuh islam sama ada sihir, dengki dan peperangan.
2. Insya Allah rasa takut akan dicabut, sehingga para mujahid tidak gentar dan tetap maju.
2. Insya Allah akan dikurangkan rasa sakit dan perihnya sakaratul maut, sebagai sebahagian kesyahidan
3. Insya Allah semua keluarga yang ditinggalkan mengikhlkaskan sang syahid
4. Insya Allah dimudahkan segala usaha untuk tujuan kebaikan.


Download Hizib

[URL="h...ttp://adfoc.us/708131"]h...ttp://adfoc.us/708131[/URL]
[URL="ht...tp://adfoc.us/708138644125"]ht...tp://adfoc.us/708138644125[/URL]
[URL="h...ttp://adf.ly/CREkQ"]h...ttp://adf.ly/CREkQ[/URL]
[URL="h...ttp://adf.ly/CREon"]h...ttp://adf.ly/CREon[/URL]
Quote:


Quote:


Quote:
ada ijazahannya g om TS ??
KASKUS Ads
kenapa harus nyari receh gan
emoticon-sad
nyimak aja ah, kayanya banyak adflynya emoticon-Angkat Beer
Sebagai pengingat untuk TS "ADAB LEBIH UTAMA DARIPADA ILMU"
Lihatlah cermin dan cobalah berkaca adakah yang lebih baik dari seseorang yang suul adab. Silakan direnungkan kata-kata saya yang dhoif sebagai pengingat untuk diri.

Setiap ilmu yang haq memiliki nasab dan setiap nasab memiliki adab sendiri-sendiri, semoga Allah memberikan hidayah untuk jenengan dan keluarga jenengan.

Bi idznillah apa-apa yang saya sampaikan/berikan ke jenengan tidak akan menjadi haq dan akan tertolak. Sesungguhnya saya tidak memiliki apa-apa kecuali Rob yang nyawaku berada di genggamannya, segala sesuatu yang terjadi pada nantinya merupakan kehendak dan keijinan dari Allah SWT
Sayang gak ada teks hurup hijaiyyahnya emoticon-Smilie
Quote:


memangnya ada masalah apa gan???
keknya ada yg kurang beres ini emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Bingung mantao dulu, sepertinya ada seswatu (bacanya pake gaya syahroni)
Ijin nyimak sambil baca² ya om TS emoticon-Smilie
Quote:


ikutan nyimak dibawah cecepuh emoticon-linux2
Quote:


Quote:


ikut ijin nyimak, sambil nunggu pembahasannya..
Quote:


Quote:


Quote:


ikut nyimak juga deh mumpung belom dikunci sama momod emoticon-linux2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ramee nih emoticon-linux2
itu kok pake adf.ly ? sekalian nyari recehan gan?
gmn cra abukanya nii
kenapa dan mengapa??
Quote:


ngaskus kan pake pulsa gan emoticon-Big Grin
bang TS mana yah ??
Read d' Rule Please, no redirect link emoticon-army:
pake fasilitas yang ada di kaskus untuk meluis atau memberikan link keluar dari kaskus



thank you
×