alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016221861/edan-gan--beli-mobil-pake-uang-coin-recehan-seberat-300-kg
Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.
Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg. Uang Recehan biasanya ngga dilirik, dan berceceran disekitar kita.
Tapi beda dengan pria yang satu ini. Dia mengumpulkan dengan gigih uang coin recehan untuk membeli barang yang diimpikannya, yaitu sebuah mobil.


Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

Seorang pria china bermarga Wang, datang ke sebuah dealer mobil dengan membawa 60.000 yuan, atau sekitar 9,132 USD untuk dipakai membayar mobil.
Anehnya bukan menggunakan chek atau uang kertas, dia membawa beberapa karung uang coin recehan.


Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

Wang, menggunakan sebuah mobil van untuk mengangkut tujuh karung koin, yang dia kumpulkan dari bisnisnya menjual tepung untuk toko kue dan mie. Menurut Wang, dia bisa mengumpulkan uang coin sekitar 10.000 yuan uang setiap bulan nya. Dan uang coin yang diangkutnya seberat 300 Kg.

Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

pihak Dealer mobil mengaku mengalami kesulitan menemukan bank yang mau menerima pembayaran yang unik ini, karena kesulitan penghitungannya.

Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

Hanya satu bank setuju untuk menerima hanya 15.000 yuan dari uang coin milik Wang dan mulai menghitungnya.

sumber: http://fotounik.net/beli-mobil-pake-...ang-coin-edan/

mudah-mudahan gak emoticon-Repost

edaaan tu koin... emoticon-Matabelo
kayaknya pernah baca emoticon-Bingung (S)
pertamax ga ya...?
Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

keliatan ngintip emoticon-Malu



Recommended FJB Seller
VIRUSKASKUS
Copyright © FJB KASKUS 2012
wew... tuh orang rajin bnr ngumpulin uang koin ampe segitu, ane aja yg ngumpulin koin setaun ga nyampe segitu emoticon-Ngakak
gokil warung aja males nerima uang receh
ini beli mobil
setreeeeeeeeeeeeeeeees
busetttt ibarat puasa
dari awal puasa ampe takbiran baru selesai kali ngitungnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hasil dari nabung itu gan emoticon-Big Grin
gigih banget usahanya emoticon-2 Jempol
aji gile, teller banknya apes bgt tuh klo pas kbagian dia costumernya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mampir gan

Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.
Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

emoticon-Recommended SellerKaos dan Jaket Distro Keren Kualitas import murah tapi ga MURAHAN. JAMINAN MUTU!!!emoticon-Recommended Seller
emoticon-CoolJaket baseball harga kaskus, boleh di check ganemoticon-Cool
emoticon-2 JempolDesign unik di jamin ga ada kaos kyk gini di tempat lain.. emoticon-2 Jempol

Edan Gan !!!!! Beli Mobil Pake Uang Coin Recehan Seberat 300 Kg.

Wah hebat beli mobil pake recehan
Hebat bener emoticon-Belo
Salut gan ama usaha tuh orang untuk mendapatkan barang impiannya
keren bgt gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane juga lah gan, mau ngumplin uang recehan coin buat Ngebeer emoticon-Ngakak
gilee.. ngumpulinnya dari kapan tuhh orang?? apa pake koin peduli kaya disini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eros345
gokil warung aja males nerima uang receh
ini beli mobil
setreeeeeeeeeeeeeeeees


ane juga males ama recehan gan......
berkat kegigihan ngupulinnya dapet mobil Gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan...
kesungguhan menjemput impian
waw keren amat bs gitu gan wkwkw
keren gan, ane jg mau ngumpulin ah...