alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016221115/orang-mesum-lengket-dan-mati
FILM ya gan emoticon-Cape d... (S)
kirain beneran emoticon-Hammer2
ooooo... teryata film toh emoticon-Bingung (S)
ada kok trit yang kayak ginian di tambah penjelasan kenapa bisa terjadi begitu
emoticon-Takut emoticon-Takut gan emoticon-Najis
ada ada aja gan
wew bisa kaya gt yah....dah kaya kena lem alteco aja tuh
emoticon-Takut
Sekarang mah zaman udh edan gan
mati dengan kenikmatan emoticon-Cape d... (S)
lom pernah dengar kasus gnian ane,,,
ada kasus" nyata yg terpublikasi gk??
pengen tw nee,
ane jelasin ya gan, sori kalo kaga ada hubungannya sama film. banyak yang heran kenapa bisa gancet emoticon-EEK!:

bisa gancet dikarenakan lubang cewenya itu ngempit terlalu keras gan. bisa karena tegang, takut ato malah ketauan sama orang lain. jadi ngempit si otongemoticon-Ngakak (S) kenceng banget sampe kaga bisa keluar.
solusinya tinggal bikin rileks cewenya, ntar lepas sendiri.

kalo sampe mati gitu ane kaga tau gan, gile amat genjotnya sampe mampoz emoticon-Ngakak emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By suckshiit
Dulu waktu ane SMP ada juga kjadian serupa d jambi
pasanganya dah SMA

lengket gitu gan, d evakuasinya aja sembunyi2.
dokter, polisi sampai guru gk ada yg beri penjelasan
kluarga sepasang yg mati aja gk ada yg k sekolah, cma k RS aja

rahasia dan tertutup bgt


mungkin salah pake pelumas gan, malah pake LEM BESI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jd penasaran matinya knp itu???
ngeri bgt gan emoticon-Takut emoticon-Takut
waduh ngeri juga ya emoticon-Takut
Kalo ada kejadian kek gitu, pasti kedua pasangan itu langsung masuk SURGA emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emang bener gan
di daerah ane banyak banget kejadian kaya gitu
kebanyakan anak2 muda yang masih SMP-SMA
selama beberapa tahun ini sudah ada 3 kejadian kaya gitu
ada yang meninggal semua, ada yang 1 hidup dan yang 1 nya mati
emoticon-Takutemoticon-Takut
Beneran ato film tuch gan??
kalo kejadian kayak gitu ane sering denger... emoticon-Big Grin
Waduh malu banget tuhhhhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nahloh ngeri amat gan emoticon-Takut