alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016221028/benar-benar-beriman
Benar-benar beriman
Welcome to my thread Mimi.tebe

dan NO REPOST emoticon-Repost kalo ada yang bilang repost mana buktinya

Langsung aja

pada suatu hari Seorang ustadz atau penceramah sedang berceramah di suatu masjid, karena sudah larut malam, si penceramah terus berceramah sehingga kalau dihitung-hitung sudah 2 jam lebih. karena sudah pada ngantuk para jemaah masjid mulai keluar satu persatu, sehingga tinggal satu orang yang belum keluar.
Sehabis ceramah , penceramah itu bertanya kepada orang itu, " saya akui
kalau kamu orang yang benar-benar beriman, karena biarpun ceramah
saya sudah 3 jam kamu tetap mengikutinya dengan baik, dibandingkan
dengan jemaah-jemah yang lain."
Dengan enteng si jamaah tadi berkata' " sebenarnya saya yang akan pulang
duluan' kalau Pak Ustadz tdk menginjak Sajadah (tikar sembahyang) saya."



ane gk bakal nolak kalo di kasih
trima kasih sudah mampir ke lapak ane ....

semoga Terhibur emoticon-Ngakak

Yang ISO bagi cendol dong gan hitung2 Pahala emoticon-Toast

yang belom iso tolong kasih emoticon-Rate 5 Star

ane ga terima kalo dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Maaf Kalo ada salah kata emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati




emoticon-Ketupat





creatby : mimi.tebe
wakakaka kasian tu orng gan emoticon-Ngakak

btw ane pertamax ga yaaa emoticon-Bingung
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
hahah emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan

nice joke
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha di cek sajadahnya bau ceker gak tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tiyotiyo
wakakaka kasian tu orng gan emoticon-Ngakak

btw ane pertamax ga yaaa emoticon-Bingung


selamat gan ente pertamax emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By pa5nan
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ORIPETZ
hahah emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan

nice joke


hahah emoticon-Ngakak makasiih y gan udah kelapak ane
emoticon-Rate 5 Star nya dong
Quote:Original Posted By tanalek
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By leitoimam
haha di cek sajadahnya bau ceker gak tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hehe emoticon-Ngakak makasih y bro smua udh kelapak ane yg baru
emoticon-Rate 5 Star nya dong
mantaapppp
Quote:Original Posted By akzade
mantaapppp


oke gan emoticon-thumbsup
haha, konyol jg gan,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata sajadahx di injak ma pak ustadz emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bukidmakmu
haha, konyol jg gan,


Quote:Original Posted By Adulqiyut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata sajadahx di injak ma pak ustadz emoticon-Matabelo


hehe thx y gan udh kelapak ane emoticon-Sundul:
sepi nih
boleh juga jokenya gan
buat ngakak....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aza gan ente.....
Keep posting gan, bikin yg lebih panjang dunk gan. Biar ane ngakaknya awet
kocak gan emoticon-Ngakak
dengerin secara terpaksa berarti emoticon-Big Grin