Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016221028/benar-benar-beriman
Benar-benar beriman
Welcome to my thread Mimi.tebe

dan NO REPOST kalo ada yang bilang repost mana buktinya

Langsung aja

pada suatu hari Seorang ustadz atau penceramah sedang berceramah di suatu masjid, karena sudah larut malam, si penceramah terus berceramah sehingga kalau dihitung-hitung sudah 2 jam lebih. karena sudah pada ngantuk para jemaah masjid mulai keluar satu persatu, sehingga tinggal satu orang yang belum keluar.
Sehabis ceramah , penceramah itu bertanya kepada orang itu, " saya akui
kalau kamu orang yang benar-benar beriman, karena biarpun ceramah
saya sudah 3 jam kamu tetap mengikutinya dengan baik, dibandingkan
dengan jemaah-jemah yang lain."
Dengan enteng si jamaah tadi berkata' " sebenarnya saya yang akan pulang
duluan' kalau Pak Ustadz tdk menginjak Sajadah (tikar sembahyang) saya."



ane gk bakal nolak kalo di kasih
trima kasih sudah mampir ke lapak ane ....

semoga Terhibur

Yang ISO bagi cendol dong gan hitung2 Pahala

yang belom iso tolong kasih

ane ga terima kalo dikasih

Maaf Kalo ada salah kata










creatby : mimi.tebe
wakakaka kasian tu orng gan

btw ane pertamax ga yaaa
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya gan
hahah bisa aja nih si agan

nice joke
lucu gan bikin ane
haha di cek sajadahnya bau ceker gak tuh
Quote:Original Posted By tiyotiyo
wakakaka kasian tu orng gan

btw ane pertamax ga yaaa


selamat gan ente pertamax
Quote:Original Posted By pa5nan
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya gan


Quote:Original Posted By ORIPETZ
hahah bisa aja nih si agan

nice joke


hahah makasiih y gan udah kelapak ane
nya dong
Quote:Original Posted By tanalek
lucu gan bikin ane


Quote:Original Posted By leitoimam
haha di cek sajadahnya bau ceker gak tuh


hehe makasih y bro smua udh kelapak ane yg baru
nya dong
mantaapppp
Quote:Original Posted By akzade
mantaapppp


oke gan
haha, konyol jg gan,
ternyata sajadahx di injak ma pak ustadz
Quote:Original Posted By bukidmakmu
haha, konyol jg gan,


Quote:Original Posted By Adulqiyut
ternyata sajadahx di injak ma pak ustadz


hehe thx y gan udh kelapak ane :
sepi nih
boleh juga jokenya gan
buat ngakak....
ngakak banget gan ane ngebacanya

Bisa aza gan ente.....
Keep posting gan, bikin yg lebih panjang dunk gan. Biar ane ngakaknya awet
kocak gan
dengerin secara terpaksa berarti
×