Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220916/sby-sebut-pilkada--korupsi-ganggu-iklim-usaha-di-indonesia
SBY Sebut Pilkada & Korupsi Ganggu Iklim Usaha di Indonesia
Presiden SBY menjelaskan perekonomian Indonesia telah mencapai prestasi yang berkesan. Setidaknya ada berbagai pencapaian yang telah diraih oleh pemerintah Indonesia di sektor ekonomi.

Namun masih tersisa beberapa persoalan yang dapat menggangu kondisi perekonomian dan iklim usaha di Indonesia antaralain infrastruktur, korupsi hingga ekses pilkada dan lain-lain

"Kita ekonomi tumbuh tinggi, lapangan pekerjaan tercipta banyak, inflasi terkendali di bawah 5 persen, daya beli tinggi, GDP tinggi, size dari APBN dan APBD baik, sektor riil dan moneter juga terus bergerak," ungkap SBY pada acara HUT ke-40 HIPMI di Balai Kartini Jakarta, Jumat (31/8/2012.

Pada kesempatan itu, SBY menjelaskan berbagai kendala yang yang masih mengganggu iklim usaha di Indonesia.

"Infrastruktur disana sini masih kurang, korupsi masih terjadi, birokrasi masih menghambat, hambatan di daerah masih terjadi, kepastian hukum, ekses pilkada juga mengganggu, permasalahan lahan dan tata ruang," sebutnya.

Namun SBY berjanji akan mengentaskan permasalahan yang dapat menghambat iklim usaha di Indonesia. Harapannya, jika permasalahan tersebut dapat diselesaikan, perekonomian Indonesia bisa tumbuh positif secara berkelanjutan.

"Masalah itu masih kita hadapi. Kalau masalah dan hambatan bisa kita atasi dan carikan solusi, saya yakin ekonomi kita akan tumbuh lebih tinggi dan rata yang bisa dirasakan masyarakat Indonesia," tutupnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/08/31/214600/2004852/4/sby-sebut-pilkada-korupsi-ganggu-iklim-usaha-di-indonesia[/url]

=====

untuk masalah korupsi yang makin menjadi..
bagaimana dengan kelanjutan yg akan digantung di monas
gk kedengeran lagi lanjutannya
kalo bicarain korupsi,
secara tersirat nyalahin dirinya sebagai pembina sebuah partai politik yg kader2 binaannya banyak tersangkut kasus korupsi di KPK
Lha SBY itu sapa ?:....

Dia kan Panglima tertinggi dari semua lini pemerintahan Republik ini? kalo dia mewek, trus kita kudu ngapain ?
Kok baru nyadar dia sekarang .... ??? :

Kemarin kemana saja Kebo itu
Quote:Original Posted By KangPri
Lha SBY itu sapa ?:....

Dia kan Panglima tertinggi dari semua lini pemerintahan Republik ini? kalo dia mewek, trus kita kudu ngapain ?


Bukan mewek, itu potongan pidato dia doang di depan HPMI tadi

Ekses Pilkada... pantes mendagri usul gubernur dipilih sama dprd dan cuma bupati/walikota yang dipilih langsung.
wow prihatin general lagi pidato ? , mantap
Quote:Original Posted By Khoontol
Kok baru nyadar dia sekarang .... ??? :

Kemarin kemana saja Kebo itu


berkubang


----------------------------------


tumben waras nih komen pak pres

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu

berkubang


----------------------------------
tumben waras nih komen pak pres



Hahahah ......


Mumpung isik sasi Syawal.
Pinten pinten menawi wonten lepat lupute Khoontol.
Nyuwun gunge samudro pangampunten.
klo udah tau masalahnya kenapa gak diberesin tuh korupsi gendut..?? malah yang korupsi kroco2 mu semua
ini presiden prakteknya gak ada yg bener malah curhat mulu kerjaannya : lagian yg korup dan pilkadanya suka ricuh tuh banyakan biang keroknya dari partai dia : makin eneg gw liat mukanya :

ya tapi seengganya masih lebih tampan daripada avatar ane yah
kalo pilkada tolong cari solusinya pak, termasuk bersihkan kpu
kalo korupsi pastikan kpk atau polisi yang menangani kasus sim itu
kayaknya para hadirin tadi ngga ada yang tertidur ....takut pada kena semprot kayak anak2 kemarin....
kalo partai lambang merci kagak ada yang skandal ya lebih maju lagi ekonomi nya
secara tidak langsung menjelekkan parpolnya sendiri nih,,
mungkin karena dia gak bisa maju jadi capres lagi,
coba bisa, pasti statement ini gak keluar,
ato walopun keluar hanya sebagai pencitraan aja,
Quote:Original Posted By KangPri
Lha SBY itu sapa ?:....

Dia kan Panglima tertinggi dari semua lini pemerintahan Republik ini? kalo dia mewek, trus kita kudu ngapain ?


jadii bekground nyannyiannya omm,, apa paduuan suara kalli y
kalo gak ada pilkada gmana??? yang milih DPRD gitu??? kalo gak sesuai pilihan rakyat gmana??
bohooong....Indonesia kagak ada maju2 nya kok

dan anda SBY sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, mempunyai kebijakan untuk menyelesaikan permaslahan yang ada bukan curhat mulu......
Quote:Original Posted By nicolevicius
eh si kebo lagi bersabda
kira-kira pake ngelus dada ga yah
ato jangan-jangan malah promosi album baru di tengah pidato


kita maklumi saja BATAS KEMAMPUAN seseorang gan.. :
lagian dia ngotot banget pengen jd presiden lg sampe2 abis banyak buat nyumpal lembaga survey buat bikin opini 1 putaran

mustinya jd musisi dianya, right man in wrong place
Quote:Original Posted By Guti88

dan anda SBY sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, mempunyai kebijakan untuk menyelesaikan permaslahan yang ada bukan curhat mulu......
inggih gusti..

cuman g mau beliaunya nyampurin kerjaan bawahannya..
memang dari kapasitasnya, lbh cocok jd kepala negara drpd kepala pemerintahan (eksekutif)
×