Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220878/sby-tahun-2045-indonesia-akan-menjadi-negara-maju

Ngakak SBY: Tahun 2045 Indonesia akan Menjadi Negara Maju

Pada tahun 2045 atau 100 tahun setelah merdeka, Indonesia akan menjadi negara maju dan kuat ekonominya. Indonesia diprediksi akan menjadi negara yang memiliki stabilitas dan sistem perekonomian kuat.

Presiden SBY di depan ratusan para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menjelaskan untuk menjadi negara super power yang maju, setidaknya ada beberapa tantangan atau pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan Indonesia.

"Seratus tahun setelah Indonesia merdeka yaitu tahun 2045, Indonesia akan menjadi negara maju dan ekonomi kuat. Demokrasi yang kuat dan terdepan yang unggul," ungkap Presiden SBY di Balai Kartini Jakarta, Jumat (31/8/2012).

SBY mengatakan, PR pertama yang harus diselesaikan pemerintah Indonesia adalah mengatasi dampak krisis dan perlambatan ekonomi dunia saat ini. "Minimalkan dampak krisis global, ekspor kita sedang terganggu, kita tertolong nilai investasi yang naik tajam, konsumsi tinggi," imbuhnya.

Indonesia juga harus menjaga pertumbuhan ekonomi tetap di atas 6 persen. "Kita harus jaga momentum pertumbuhan, pada tahun 2013 dan 2014 ekonomi Indonesia tumbuh di atas 6 persen. Mari jaga ekonomi riil dan moneter, serta ekonomi domestik kita juga," tambahnya.

Terakhir, SBY berujar supaya semua elemen bangsa mensukseskan proyek Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) di 6 koridor. "Kita sukseskan MP3EI di seluruh tanah air," tutupnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/08/31/224816/2004899/4/sby-tahun-2045-indonesia-akan-menjadi-negara-maju?f9911013[/url]

=====

aminnn dahhh
semoga aja targetnya menjadi kenyataan..
itu aja kalau jadi negara majuu...
kalau nggk kita2 ini dapat apaa
yang nikmatin cuman generasi selanjutnya
tepu tepu, imajinasi

nanti tahun segitu bilang 2100 kita bakal lebih maju lagi

eh masih idup kagak ya

tapi tipikal orang indonesia sih
Menerawang jauh ,

Mengangkangi ketidak mampuan dirinya.
yakin tue beye

ane kog gak yakin ya klo kebijakan masih kayak gini

semua masih stempel ASU dulu
2045 lama bener...

Malaysia aja udah mempersiapkan diri Jadi Negara Maju 2020...

Masa kita Kalah 25 tahun dari Malesia...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
2045 lama bener...

Malaysia aja udah mempersiapkan diri Jadi Negara Maju 2020...

Masa kita Kalah 25 tahun dari Malesia...


tan lo udah di klaim sama malaysia kan :

si kimak antek malaysia nih gan :

_________,,
berarti 100thn kemerdekaan indonesia dong? masih lamaaa.....
Kenapa ga sekalian aja tahun 2745 Indonesia bakalan jadi leader di dunia? (* 27 45 = biar pas QIU-QIU) :
maju darimana wong generasi reformasi makin bobrok koq
anjir...
ni si kebo ga ngira2 ngomongnya
kalo sampe 100 tahun ga maju, berarti emang bener2 parah separah-parahnya bangsa Indo lah...
bisanya ngomong 100 tahun...
mau jadi papa loreng ya

Quote:
Jual Macam-Macam Case iPad(BookBook for all iPad series), iPhone, Samsung Galaxy Tab
Laptopad. Solusi Bagi Orang Yang Suka Memangku Laptop dan Tidak Ingin Mandul!!
Ready Stock All About Android T-Shirt. Grab It Fast!!
Ready Stock All About OceanSeven Football Cartoon T-Shirt. Cekibrot!!
Ready Stock All About 9GAG T-Shirt. Check It Out Dude!!!
Ready Stock Ocean Seven Amazing Superheroes T-Shirt
kalo kaya gini terus gw gak yakin 2045 indonesia masih ada
ngeri2 sedap nih omongan beye
Bisa aja sih, asal MP3EInya ga dijegal pemerintahan berikutnya ya pak
Quote:Original Posted By mrjack
tan lo udah di klaim sama malaysia kan :

si kimak antek malaysia nih gan :

_________,,



Gue Sebenarnya nggak mau Oom didinez... apa bole buat gue kenak Klaim...
Quote:Original Posted By mrjack
tepu tepu, imajinasi

nanti tahun segitu bilang 2100 kita bakal lebih maju lagi

eh masih idup kagak ya

tapi tipikal orang indonesia sih


ketika bangsa lain udah pada tinggal di mars dan planet lain..
begitu maksudnya mister jack huehuehue

Ane percaya kalau di tahun 3015 indonesia bakal jaya raya ....

Toh sama2 ngarang ya Pak Beye
Quote:Original Posted By BathoeganaSutan
kalo kaya gini terus gw gak yakin 2045 indonesia masih ada
ngeri2 sedap nih omongan beye


sepakat saya sama ente,
tahun segitu sudah pasti lebih majulah dari tahun sekarang, tapi kalau dibanding negara lain bakalan ngeri-ngeri sedap juga.
jyah, br 2045, anak cucu ane dah yg br bs menikmati RI jd salah satu negara maju di dunia internasional...
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Gue Sebenarnya nggak mau Oom didinez... apa bole buat gue kenak Klaim...


balik indo gih :


Quote:Original Posted By ^SKY^
ketika bangsa lain udah pada tinggal di mars dan planet lain..
begitu maksudnya mister jack huehuehue


wkwkwk pada mendem smua kemarin si 60 persen kemarin sampai milih beye, bodo bodo
ngalahin ki joko bodo ni kebo keramat 1 ini
Quote:Original Posted By diablos
ngalahin ki joko bodo ni kebo keramat 1 ini


kalau ngaskus siap bata setruk aja blos

ngasih harapan benjedh