alexa-tracking

[Video]Densus 88 Tangkap Dua Pelaku Teror Solo,Satu Tewas Ditembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220860/videodensus-88-tangkap-dua-pelaku-teror-solosatu-tewas-ditembak
[Video]Densus 88 Tangkap Dua Pelaku Teror Solo,Satu Tewas Ditembak
Tim Densus 88 melakukan upaya penangkapan terhadap warga yang diduga pelaku teror di Solo, Jawa Tengah. Dalam penangkapan tersebut satu orang tewas akibat baku tembak dan satu orang lagi tertangkap di tempat berbeda di Karanganyar, Jawa Tengah.

Quote:




Quote:





HTML Code:
http://video.tvonenews.tv/arsip/view/60862/2012/08/31/densus_88_tangkap_dua_pelaku_teror_solo_satu_tewas_ditembak.tvOne



Quote:


Spoiler for Jangan dibuka gan!!!!:
yakin tuh ?? ada di tv ?? emoticon-EEK!:
mending nunggu berita besok deh ane gan emoticon-Smilie, semoga Solo my city bisa aman kembali ..
berdoa bagi warga solo
smoga terungkap siapa dalang dibalik teror ini
Quote:


Jangan pada buat statemen yg ulah si inilah, si itulah ...
Biar polisi yg menyelidikinya .
Ntar klo udah terungkap pelaku n motifnya pasti polisi akan mengatakanya kepada publik.
males buffer gan inet ane lagi lemot gak bisa lari-lari kayak siput bawa beban 100Kg nih gan emoticon-Hammer2
klo buka pidio nya punya ane pasti buffer gan
mending liat berita aja emoticon-Big Grin
mending lihat berita bro emoticon-Blue Guy Peace
tembak terus pak
kalo bisa ditangkap hidup - hidup terus diarak keliling solo biar JERA emoticon-Marah
keren gan videonya buffering terus sampe besok kali ya?