alexa-tracking

Cara Membuat Hidup Anda Bahagia [Ga Masuk Nyueselnyaaa !!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220790/cara-membuat-hidup-anda-bahagia-ga-masuk-nyueselnyaaa
Cara Membuat Hidup Anda Bahagia [Ga Masuk Nyueselnyaaa !!!]
Agan dan Sista, hidup ini hanya sementara ada tempat terakhir dari kehidupan ini. Hidup ini kadang berlika – liku kadang senang , kadang bahagia , kadang suka kadang duka , semua dari kita pasti menginginkan kebahagian didunia ini , dan juga kebahagian yang kekal di akhir kehidupan kelak , lalu bagaimana cara membuat hidup kita bahagia ? Berikut sebagian tips bagaimana membuat hidup bahagia :

Quote:1. Memiliki target dan tujuan
Spoiler for Ilustrasi:


2. Selalu Tersenyum
Spoiler for Ilustrasi:


3. Berbagi kebahagiaan dengan yang lain
Spoiler for Ilustrasi:


4. Memiliki kemauan untuk menolong orang lain
Spoiler for Ilustrasi:


5. Memperoleh kebaikan dari berbagai orang yang beragam

Spoiler for IIustrasi:


6. Pelihara rasa humor Anda
Spoiler for Ilustrasi:


7. Tetap tenang pada saat terkejut

Spoiler for Ilustrasi:


8. Dapat memaafkan orang lain

Spoiler for Ilustrasi:


9. Memiliki teman sejati

Spoiler for Ilustrasi:


10. Selalu bekerja dalam team

Spoiler for Ilustrasi:


11.Nikmati kebersamaan dalam keluarga

Spoiler for Ilustrasi:


12. Percaya diri dan dapat menghargai diri sendiri

Spoiler for Ilustrasi:


13. Respek terhadap yang lemah
Spoiler for Ilustrasi:


14. Mengikuti kata hati sendiri
Spoiler for Ilustrasi:


15. Bekerja dari waktu ke waktu

Spoiler for Ilustrasi:


16. Memiliki keberanian
Spoiler for Ilustrasi:


17.Terakhir, dalam hidup ini jangan jadikan uang sebagai segala-galanya

Spoiler for Ilustrasi:


Sekian info dari ane gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Tolong dirate yah gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bagi cendol nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng emoticon-Ngakak

SUMBER
yang paling susah no 8 ama 9 tuh
btw nice info emoticon-thumbsup
poto ilustrasinya lucu2 sih gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By divinenigma
yang paling susah no 8 ama 9 tuh
btw nice info emoticon-thumbsup


Ane juga sih gan kadang masih sulit untuk memaafkan orang lain, tapi ane pikir pikir lagi buat apa dendam sama orang yang misalkan pernah nyakitin kita. Malah nanti kalo dendam disimpen simpen jadi sumber penyakit gan emoticon-Malu (S)
apalagi klo dibeliin sama pacar samsung galaxy

Cara Membuat Hidup Anda Bahagia [Ga Masuk Nyueselnyaaa !!!]
selalu tersenyum boleh juga tuh emoticon-Blue Guy Smile (S)
ajib banget gan tips nya////
bisa buat bahan renungan meski gambar2nya lucu heheheh

[Help!!!]ada yang tau cara membersihkan laptop yang kena tumpahan minyak goreng nggak >??
waaah bener sekali gan
super banget
nice pict gan nice info emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By neni.aja
apalagi klo dibeliin sama pacar samsung galaxy


ini apa lagi emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
mantap gan, nice thread buat ente emoticon-Big Grin
ane coba laksanakan satu persatu emoticon-Wowcantik
mantaps gan....selalu mencoba lakuin itu semua gan....emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak lucu liat ilustrasi nya
nice infonya gan emoticon-2 Jempol
satu lagi gan
sehat lahi batin juga...emoticon-Blue Guy Peace
bakalan nyoba buat selalu tersenyum ah emoticon-Big Grin
ini buat manusia apa binatang neh emoticon-Bingung (S)
memiliki target dan tujuan jadi bisa tau tujuan hdup kita apa emoticon-thumbsup:
nice share gan... ane jd termotivasi
wah nice gan pencerahan nya emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup