alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korban tewas penembakan di SOLO dikerumuni warga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220626/korban-tewas-penembakan-di-solo-dikerumuni-warga

Korban tewas penembakan di SOLO dikerumuni warga

Spoiler for Hot News:


Penyergapan terduga teroris terjadi di Solo. Kali ini satu orang yang diduga sebagai teroris tewas ditembak Densus 88 di belakang Lotte Mart, Tipes, Serengan Solo.

Pantauan merdeka.com, Jumat (31/8), pukul 22.00 WIB, saat ini jenazah masih berada di lokasi. Sejumlah warga berkerumun. Polisi juga masih berjaga.

Informasi yang dihimpun polisi sudah mengintai terduga teroris itu. Melihat suasana sudah aman Densus langsung menyergap. Karena melawan terpaksa pelaku ditembak mati.

Informasi lain menyebutkan, juga ada penyergapan di Kotabarat, namun belum terkonfirmasi.

Penyergapan terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Seorang saksi mata, Simot, menyebutkan letusan terdengar beberapa kali. "Ada korban jatuh, tapi saya tidak tahu siapa," ujar dia saat dihubungi merdeka.com sebelumnya.



Quote:




Spoiler for Jangan dibuka gan!!!!:
Urutan Terlama
makin parah aja terorisme di indonesia emoticon-Turut Berduka
wih brusan sejam lalu kejadian ny gan, mdh2an solo kmbali aman
org kok suka nya bikin onar terorisme, nga punya kehidupan yg laen apa? kerja kek cari uang biar kaya bs beli ini itu, kan lebih berarti hidupnya drpd bunuh2 in org nga bersalah?
wew..masih ada aja yg namanya teroris..emoticon-Takut (S)
solku diguncang teror, haduh, ada pa ini emoticon-Turut Berduka
Quote:


Orang yg melakukan hal seperti itu udah kena doktrin gan, parahnya lage udah dicuci otaknya jga tuh.
Jadi ngga mungkin bisa punya pikiran laen selain yg udah didoktrinkan itu..

Keep Solo comfort....
kampret tu teroris gan..
ga tau apa kalo ane lagi pesen nasi goreng deket TKP..emoticon-Marah
jadi kabur semua yg jualan disana
wadooo.....gmna ini yak, jadi rada kawatir mondar mandir d solo emoticon-Berduka (S)
Quote:


serasa solo jadi mencekam emoticon-Berduka (S) sekarang
kayanya berbau politik dechhh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ente jualan juga ya gan
Teroris kok ga ada habis-habisnya yah. Apa mereka juga pengen jadi presiden juga ?

emoticon-Turut Berduka
applauss buat pertunjukan teater d88 episode teranyar...
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
wew..masih ada aja yng namany teroris..emoticon-Takut (S)
salut buat tim densus 88..emoticon-thumbsup
semoga teroris lekas pergi dr bumi indonesia
emoticon-army


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di