Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220569/breaking-news-terjadi-baku-tembak-antara-densus-88-vs-teroris-di-solo
[BREAKING NEWS] Terjadi Baku Tembak antara Densus 88 vs Teroris di Solo
[BREAKING NEWS] Terjadi Baku Tembak antara Densus 88 vs Teroris di Solo.

Sedang berlangsung baku tembak antara Densus 88 dengan pihak yang belum dikenal di daerah tippes tepatnya belakang pusat perbelanjaan Lotte Mart atau dikenal dengan Makro.
DIsarankan untuk warga menghindari jalur tersebut malam ini.
Malam ini masih terus dilakukan razia oleh pihak kepolisian, disarankan untuk membawa surat motor dan identitas lengkap.

Kabar terakhir 2 teroris tewas dan 1 anggota Densus 88 tewas.

[BREAKING NEWS] Terjadi Baku Tembak antara Densus 88 vs Teroris di Solo

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for Pic DP:


Update Teroris yang tewas .
Spoiler for Pic DP:
solo city is the new gotham city
semoga cepat terungkap siapa pelaku teror tersebut sebenarnya, biar solo aman dan tentram lagi
Itu yang bececeran apaan gan?

Sumber donk....keburu dibabat densus vbot nih
Sebentar lagi bakal ada yang bilang : ini ulah si kumis
buset dah tu rasanya ceceran otak, pake pelor apa tu
pic no2. di spoiler mas ts

semoga cepat usai terror di solo dan kembali aman
densus tewas..??
RIP for the fallen

kejar dan habisi itu perusuh. :
si kumis senyum nya kek joker
aku berharap jokowi pakai topeng ma sayap biar kek di film2
Quote:Original Posted By keduax
Sebentar lagi bakal ada yang bilang : ini ulah si kumis


Jangan gitu, donk. Paling si Kumis lagi tepuk tangan, tuh....
Quote:Original Posted By khan10
buset dah tu rasanya ceceran otak, pake pelor apa tu


gmn ngrasaiinnya gan?

empat kata
Quote:Original Posted By Lumineuses
Itu yang bececeran apaan gan?

Sumber donk....keburu dibabat densus vbot nih


yang tercecer darah sama daging.
Sumbernya ? langsung dari TKP, wong saya gi di belakang Makro Solo.

Spoiler for gambar DP:
beritanya sama kaya yg ini ga?

Quote:Solo Kontak tembak terjadi di Jalan Veteran, Solo. Saksi mata mengatakan ada seorang pengendara sepeda motor yang disergap petugas di tengah jalan. Pengendara tersebut melawan dengan tembakan. Saksi memastikan pengendara motor tewas diberondong senjata petugas.

Penyergapan terjadi di kawasan Tipes, Solo, di tengah Jalan Veteran, Jumat (31/8/2012) malam. Lokasi penyergapan tak jauh dari sebuah warung tenda angkringan. Seorang pembeli angkringan menuturkan, terjadi peristiwa cepat. Seorang pengendara motor, tiba-tiba sudah dikepung sekitar 8 hingga 10 petugas.

Ketika dikepung itulah, pengendara motor melawan dengan mengeluarkan tembakan. Secara sigap, petugas langsung memberondong orang tersebut dengan tembakan.

"Orang itu langsung tersungkur dengan kepala luka parah," ujar Jo, saksi mata.

Saat ini di lokasi kejadian ditutup dengan garis polisi. Tim inafis sudah berada di lokasi.

http://news.detik.com/read/2012/08/3...-tewas?9922022
Quote:Original Posted By keduax
Sebentar lagi bakal ada yang bilang : ini ulah si kumis



si kumis tinggalnya di jakarte gan
Itu darah apa saos tomat ....

Solo kok makin serem sekarang
wah udah dimulai

ikut antri menunggu kabar selanjutnya
banyak teroris bermukim dan bermarkas di kota SOLO
turut berduka cita buat densus yang meninggal
jangan dimatiin semua plis, kasih idup satu aja biar buka suara
Semoga segera terungkap dalang pembunuhannya...
RIP for the fallen...

sudah dibilangin ini ngga terkait sama pilkada DKI, ini kerjaan teroris yang mau membalas penangkapan rekannya yang di bandung.

tim nasi bungkus dan tim nasi kotak tiarap dulu aja, bikin rese doang.