alexa-tracking

Baku tembak lagi di SOLO,Tersangka ditembak mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220401/baku-tembak-lagi-di-solotersangka-ditembak-mati
Peringatan! 
Baku tembak lagi di SOLO,Tersangka ditembak mati
Baku tembak lagi di SOLO,Tersangka ditembak mati

SOLO–Baku tembak dilaporkan terjadi di belakang Lotte Mart, Tipes, Serengan Solo, Jumat (31/8/2012) malam. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat malam, baku tembak terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai peristiwa tersebut.
Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, baku tembak itu terkait penangkapan salah seorang warga di kawasan tersebut. Sebagaimana diketahui Kamis (30/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB, terjadi penembakan pos polisi Singosaren, Solo.
Dalam peristiwa itu seorang petugas polisi yang berjaga, Bripka Dwi Data Subekti, 54, meninggal dunia. Data meninggal dengan empat peluru yang bersarang di dadanya. Pelaku dua orang yang mengendarai sepeda motor Smash. Polisi masih memburu pelaku. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah baku tembak penangkapan itu terkait dengan kasus penembakan polisi di pos polisi Singosaren.


Quote:


Spoiler for Hot News:



Spoiler for Thread HOT!!!:

Spoiler for Jangan dibuka gan!!!!:
wah makin g aman aja nih di solo kemarin bom terus rusuh sekarang penembakan moga g ada lagi yang beginian lagi padahal solo tiu sama ama jogja kota yang nyaman dan warganya ramah.

PRAY FOR SOLOemoticon-Berduka (S)

mampir di trit ane gan
Quote:
moga2 bs cepet tertangkap pembuat onar2 solo
teror lagi.. emoticon-Takut
picnya kecil banget sih gan
Ini menurut ane sengaja buat jatuhin Jokowi di pemilihan gubernur emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Ada Apa Dengan SOLO? emoticon-Takut
Pray For SOLO
iya gan cek aja da PRAY OF SOLO
Quote:

yg besar msh dipasang di perempatan jalan gan emoticon-Add Friend (S)
Pelakunya dah ketangkep ya?
teror lagi.. emoticon-Takut
Baku tembak lagi di SOLO,Tersangka ditembak mati
Solo In Peace... emoticon-Berduka (S).semoga cepet ketangkep pelakunya..
mudah2an pelaku teror cepat tertangkap..bikin resah masyarakat aja.. polisi juga punya keluarga emoticon-Berduka (S)
edan mpe segithu nya..ya...apakah ini sebuah politik..?

jdi inget pepatah uang banyak telunjuk juga sakti tinggal nunjuk2 jdi...ckckckc...
good job buat polisi disana yg dah berhasil menemukan pelaku teror di Solo.. mudah"an ajah bis ini ga ada lgi yg namanya teror apapun dinegara kita.. emoticon-I Love Indonesia
waduh...
lagi gan?? ktinggalan berita ane ni..

cek berita dolo gan..

kalo bukan hoax ane ngutang emoticon-Rate 5 Star ya
Quote:


belum tentu juga sih gan
emang ada kasus apaan tuh gan
waw cek dulu
wow ada apa nih menggila nih kayanya teror di solo

damailah indonesia kuemoticon-I Love Indonesia (S)