Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220340/99-orang-ini-enak-nya-di-apa-in-yah
99 orang ini enak-nya di apa-in yah?
Quote:

108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Berdasarkan penyelidikan lebih lanjut, polisi menetapkan satu tambahan tersangka dalam kasus bentrok antara kelompok John Kei dan Hercules di lahan kosong, samping Komplek Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Bertambah satu jadi 99 tersangka karena barang bukti mengarah ke orang tersebut," kata Kapolres Jakarta Barat Kombespol Suntana di Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Suntana menambahkan, satu tersangka tambahan tersebut berasal dari kelompok penyerang. Dia terjerat Pasal 335 (1) KUHP Jo 55 KUHP Jo 56 KUHP dengan ancaman satu tahun penjara atas perbuatan yang tidak menyenangkan. Saat ini tersangka baru sudah diamankan pihak kepolisian.


Seperti diberitakan sebelumnya, bentrokan massa terjadi di sebuah lahan kosong di samping Komplek Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (29/8/2012) siang. Bentrokan diduga dipicu perebutan lahan antara dua kelompok massa.


Saat itu, seratusan orang dari kelompok John Kei mendatangi lahan sengketa dengan maksud mengambil kuasa lahan dari kelompok Herkules yang sedang berjaga-jaga di tanah sengketa yang memiliki luas 2,1 hektar.


Kamis (30/8/2012) malam, Polres Jakarta Barat telah menetapkan 98 orang sebagai tersangka dari 104 yang diperiksa petugas. Karena minimnya ruang, sebagian tersangka akan diamankan di Polres Jakarta Barat, dan sebagian lainnya akan dikirim ke Polda Metro Jaya. (han)


Sumber http://108jakarta.com/jakarta/2012/0...-Jadi-99-Orang

Kerjanya cuman bikin kota ini kaga aman doang :
diapain aja boleh, biar jangan ngerusuh di jakarta
kita serahkan pada ahli nya
Bantai

Gerombolan ini nih pelindung tempat maksiat degan make topeng warga melawan FPI...
Quote:Original Posted By snipergold21
kita serahkan pada ahli nya

Astaga!!! ada yang koment begini
di asingkan di pulau indonesia yang ga ada penduduknya..

itung itung jagain itu pulau...tapi harus tetep diawasin sama TNI atau Polisi
yah, namanya jga orang orang kya gini cari makannya dengan cara kya gitu..... mau diapain lagi ? mana pemerintah juga gak mau memberdayakan orang2 kya gini lagi.... makin payah aja.......
di gebukin aja.. bikin rusuh, sok jagoan
Disuruh makan so nice bareng sm*sh gan\t
digelitikin sampek cepirit aja agan TS
organnya dicabut terus dijual..
duitnya buat bangun sekolah..
ditembakin laser ama pibot aja deh..
agan2 kejem juga ne,..
gimana klo dihukum mati trus mayatnya dikubur di halamannya gedung DPR
terserah gan,mau diapain juga ane kasi
Rusuh maning rusuh maning




Spoiler for "Permisi Gan, Silahkan Mampir, Thank You":
gan tadi sore nonton metro ga? tadi om hercules ngambek loh
di WANI PIRO in satu2, terus abis itu suruh jadi modelnya TONG FANG
balik peki dua ye..............

kasih kan ke praja IPDN saja gan...biar dilonco ama senior
waduh.. beraninya keroyokan... ane takut ah,,,
disuntik virus aids aja..

trus dikurung di penjara sampe mati..
makan dikasi gratis gpp
×