Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220298/ranmor-berhasil-ditembak-polisi-malah-kehilangan-tai
Ngakak Ranmor Berhasil Ditembak, Polisi Malah Kehilangan Jejak
Aparat kepolisian mengaku kehilangan tai pelaku perampokan sepeda motor yang berhasil ditembak dengan timah panas di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi hanya menduga pelaku perampokan tersebut tewas karena kehabisan darah.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Nurdin, mengatakan diduga pelaku perampokan yang kabur itu tewas karena kehabisan darah. Pasalnya, banyak darah yang ditemukan di lokasi kejadian penembakan ataupun di lokasi penemuan motor.

"Kita perkirakan pelaku tewas karena kehabisan darah. Soalnya banyak ceceran darah di lokasi dan di motor korban," kata Nurdin, Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Namun, kata Nurdin, hingga saat ini anggotanya belum menemukan pelaku yang tewas tersebut. Pasalnya, anggotanya sudah melakukan pengecekan di seluruh rumah sakit di Jakarta Selatan.

"Kita sudah cek di seluruh rumah sakit, tapi belum ada (penemuan korban luka tembak). Anggota kita juga sekarang stand by di Rumah Sakit Fatmawati, siapa tahu ada informasi soal pelaku yang tertembak tadi," kata Nurdin menjelaskan.

Seperti diberitakan, dini hari tadi terjadi perampokan sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Seorang pelaku berhasil ditembak, namun tidak berhasil ditangkap.

Kejadian pencurian ini terjadi di Jalan Deplu Raya, Bintaro Pesanggrahan. Korban bernama Bahri (32) saat itu dipepet oleh dua motor yang ditumpangi empat orang. Kalah jumlah, Bahri pun menyerahkan motornya kepada pelaku.

Polisi patroli yang melihat kejadian ini langsung mengejar kawanan pencuri tadi. Hingga di perempatan Fedex, Pondok Pinang, polisi akhirnya mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Namun, pelaku tak menggubris tembakan tersebut hingga akhirnya polisi melontarkan timah panas ke arah pelaku dua kali. Akhirnya, seorang pelaku terkena timah panas di bagian tubuh dan paha.

Dalam keadaan terluka, pelaku terus kabur dari kejaran polisi. Hingga akhirnya, polisi menemukan motor korban yang dicuri di dekat Pom Bensin Fatmawati. Namun, pelaku berhasil kabur tanpa meninggalkan jejak.

Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan Polsek Pesanggrahan. Barang bukti yang didapatkan adalah satu buah sepeda motor Honda Vario warna hitam milik korban nopol B 6765 UWT dan satu bilah golok milik pelaku yang tertinggal. Barang butki tersebut diamankan dan dijadikan bahan penyelidikan selanjutnya.

Sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012...hilangan-jejak

Coba buka trit ini pakek Livebeta gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...hilangan-jejak
Semoga saya tetap pertamax
kehilangan jejak gan bukan :
emang kl penjahat kena luka tembak dan jd buronan bakl pergi ke rumah sakit ya?
bahasanya itu lo gan
masa tiba2 nyambungnya ke tai :
lah ini kaskus autocorrectnya fail nih jejak kok jadi tai :bingoeng:
apa hubungannya soal kehilangan jejak dgn kehilangan tai, agan TS?? :
ane kira pencurinya beol trus tai nya diambil polisi untuk barang bukti, kemudian hilang
JE-JAK gan... ini kerjaan Kaskus... Kalo tulis JE-JAK jadinya TAI
betty emang bermasalah sama tai...
gw malles bro buuka beta takkut ndakk bisa baallik kena autobol
maksdnya tai,, khlangan tai yah nih

buka di beti, judulnya bikin BP serasa di forum Jokes
HAHAHAHA...
Aparat kepolisian mengaku kehilangan tai pelaku perampokan sepeda motor,
pelaku berhasil kabur tanpa meninggalkan tai... : ... wkwkwk
vbot mana vbot...

gua tiba tiba ngakak bca judulnya

wakwakkwa parah bahasanya tai semua
Asumsi pelaku tewas kehabisan darah, tapi mayatnya gk ketemu

------

buset dah livebeta,
kata jejak jadi tai, entah kapan ini diperbaikinya
judulnya aneh banget,TS salah ketik ?atau memang kerjaan vbot ?







1234 5678
ane ninggalin tai dulu gan
Quote:Original Posted By bintangaddict
ane ninggalin tai dulu gan


kalo eek jangan disini gan :
bau ..
×