alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SATU-SATUNYA Kamar Tidur yang Dilengkapi Mesin ATM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016220127/satu-satunya-kamar-tidur-yang-dilengkapi-mesin-atm

SATU-SATUNYA Kamar Tidur yang Dilengkapi Mesin ATM

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Permisi om momod, agan2, sista2 semua. Ane nubie mau buat trit lagi nih~
Bukti NO REPOSTemoticon-Repost (S)
Spoiler for NO REPOST!!!:


Langsung aja gan no basa-basi lagi! CEKIBROOOOTSemoticon-Genit
Spoiler for klik:

Gila gak gaaaan?emoticon-Matabelo

Ada lagi!
Spoiler for klik:


Ngaaahahahahemoticon-Ngakak ternyata ntumah namanya numpang tidur di atmemoticon-Malu

Spoiler for yang diharapkan:

Spoiler for sangat tdk diharapkan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kesian amat hidupnya menggelandang, jadi atm sebagai tempat tidur
psti tu security yg lg jaga malam,emoticon-Ngakak (S)
wuihhh sapa tuhh ??

jangan jangan TS nya nehhhh emoticon-Ngakak (S)
kreatif jg ideny gan, kan di atm ad ac ny gan
yah si agan, ane kira beneran aja emoticon-Hammer (S)
ntu mah poto satpamnya tidur di ATM emoticon-Big Grin
jiah , tidur di ATM emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

enak tuh adem kena AC emoticon-Ngakak
itu satpam bank ya gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget tuh gan emoticon-Mewek
haha, TS lg gantian jaga malam tu yah , emoticon-Ngakak
enak gan tidur di atm... dingin... ac-nya mantap...
nyimak
emoticon-Ngakak
TS nya lg jaga tmnnya tidur
kawkawkkaw ada2 aja TSnya
walah si agan bisa aja untung tuh satepam gak bangun gan hehehheh
TSnya ngambek ga di ajak tidur jadinya di upload tuh fotonya emoticon-Ngakak (S)
abis diusir dari kontrakan kayaknya tuh orang emoticon-Malu
itu fotonya TS ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu gak kena tangkep ya tidur di mesin atm ??? emoticon-Bingung buat resah nasabah mau ke atm aja ni orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren juga sih, kalo mau transaksi praktis emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di