alexa-tracking

Joke Drakula Amatir Yang Konyol (Ga ngakak ane jd Drakula:)))

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219931/joke-drakula-amatir-yang-konyol-ga-ngakak-ane-jd-drakula
Joke Drakula Amatir Yang Konyol (Ga ngakak ane jd Drakula:)))
Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Nubie ijin bikin trit joke ya om momod, agan2/sista2. Moga ga repostemoticon-Repost (S)emoticon-Hammer (S)

Tanpa basa-basi langsung aja klik tuh di bawahemoticon-Genits

Spoiler for CEKIDOTS!!:


Ngahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for klik:
emoticon-Ngakak namanya juga pengalaman pertamaxxxxxxx
wkwkwkwk, korbannya kagak pake deodoran kali yak makanya asem emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wajar gan masi amatir! wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
sayang banget yg cewe diisep diketek.. emoticon-Embarrassment #lho?
kocak abis gan emoticon-Ngakak

mantap, lanjutkan emoticon-Angkat Beer
maklum gan, drakula amatir.
Wakakaka.... dasar drakula gebleg... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Boleh diKetek,,asal ce yang pake deodoran... emoticon-Ngakak
Quote:

yoyooi ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:

kayanya sih begituemoticon-Ngakak (S) tp yg cewe cakep2 bau ketek sihemoticon-Berbusa (S)

Quote:

iye gan masi nubieeemoticon-Ngakak (S)

Quote:

okk gan thanksemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

Diisep dimana dong ganemoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) makasii gan, siap grakk

Quote:

yoyooi ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:

lagian yg ce ud cakep2 tp bau ketek, sayangemoticon-Berbusa (S)emoticon-Ngakak (S)
gak ngakak gan ane emoticon-Stick Out Tongue

sono jadi drakula gan emoticon-Ngakak
ijin gw lanjutin ya cerita dracula amatir tadi emoticon-Big Grin

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempatan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu... habiissss !"

Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. "Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. "Iye, liat", yang dua ngangguk juga. Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil ketawa serem, "Hua ha ha hah !".

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya dan matanya. Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar amat, ternyata dia yang paling jago".
Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana ?" "Liat! Liat!", kata yang laen.
"Sialan, gua kagak liat!!". kata si drakula.
Wakakakaemoticon-linux2. dasar drakula geblegemoticon-linux2 emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Boleh diKetek,,asal ce yng pake deodoranemoticon-linux2 emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak drakulanya amatir tuhh gan.. buat pengalaman neh gan.. ternyata cewe yg putih bersih imut ternyata keteknya juga asem emoticon-Ngakak
wokwokwo parah2 nih drakula isab ketek emoticon-Ngakak
wkwkwk baru belajar tuh grakulanya
Joke Drakula Amatir Yang Konyol (Ga ngakak ane jd Drakula:)))
Sumpah Gan,, Endingnya bikin aNe ngakak, emoticon-Ngakak , btw profesi TSnya jd DrakuLa amatiran ya Gan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
ga ngakak ane gan emoticon-Shutup

ayo ente jdi drakula emoticon-Najis
×