alexa-tracking

Akibat Jika Tubuh Kekurangan Tidur ( YANG SERING BEGADANG MASUP )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219580/akibat-jika-tubuh-kekurangan-tidur--yang-sering-begadang-masup
Smile 
Akibat Jika Tubuh Kekurangan Tidur ( YANG SERING BEGADANG MASUP )
ASSALAMUALAIKUM GAN


maaf gan kalo seandainya ane emoticon-Blue Repost

Spoiler for BB++:


Spoiler for BB++:


Langsung aja gan seperti judul . akibat jika tubuh kekurangan tidur emoticon-Malu

Spoiler for Kurang Tidur:


Spoiler for Akibat-1:


Spoiler for Akibat-2:


Spoiler for Akibat-3:


Spoiler for Akibat-4:


Spoiler for Akibat-5:


Spoiler for Akibat-6:


Spoiler for Akibat-7:



Kunjungi trit ane yang lain gan
Spoiler for TRIT BB:
PERTAMAX hanya milik TS ganteng emoticon-Cool
Pertamax gan emoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads
ane insomnia gan emoticon-Berduka (S)
ngeri juga ni dampaknya emoticon-Takut (S)
nais inpo gan ternyata begadang berdampak buruk
Quote:


Ya ampun keduluan sama TSnya emoticon-Berduka (S)
Waduh banyak juga ya akibatnya emoticon-Takut
Quote:


gak pake mantra sih gan . jadi gagal deh pertamax nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


iya juga sih gan ane juga kadang ngeri baca nya emoticon-Takut (S)
wah ane sekarang2 tidur jam 12 mulu gan emoticon-Takut
ane banget itu Gan, makanya pilek ane gak sembuh2.. emoticon-Frown emoticon-Frown kurang tidur

Spoiler for nitip Lapak ya, sukses terus buat ente:
Quote:


emang gan . tidur emang minimal harus 8 jam emoticon-2 Jempol

Quote:


iyaaa dong . hanya milik TS ganteng seorang emoticon-Cool emoticon-Ngakak

Quote:


iyaaa gan . makannya jangan sering2 begadang ya gan emoticon-thumbsup
wah ane juga jarang tidur , tepatnya susah tidur gan emoticon-Mewek
gimana caranya supaya bisa tidur nyenyak ya gan ?
ane stres nih kalo gak bisa tidur sampe pagi emoticon-Mewek
info sangat berguna ganemoticon-2 Jempol
ane juga sering begadang
Quote:


di temenin cewe nya agan kaya nya nyenyak tuh gan emoticon-Malu

Quote:


di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan biar orang lain pada tahu emoticon-Malu
wah serem jga gan akibat yemoticon-Takut
tpi gmn lgi gan...walopun d merem2in tetep aja kagak bsa tidur klo g jm 12 k atasemoticon-Mewek
ane jarang begadang gan...

tapi suka kurang tidur... masuk kategori ini gak??
waduh ane udah kebiasaan begadang, jadi emoticon-Takut (S)
ane begadang terus gan

gmna lagi kerjaan ngasih jam malam terus

tapi siangnya habis berjemur ane tidur smpek sore emoticon-Big Grin

balas dendam emoticon-Big Grin
wah ane sering begadang nih main game online
tapi ane tidur biasa dari jam 4 pagi sampe bangun jam 10 siang
pantesan muka gw cepet tua
awkwkwk