alexa-tracking

Shatter proof sony xperia s ane kegores :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219356/shatter-proof-sony-xperia-s-ane-kegores
Shatter proof sony xperia s ane kegores :(
Bagi user sony xperia terutama sony xperia s pasti tak asing dengan kalimat shatter proof
Itu yang pelapis layar sony xperia yang katanya anti gores
Sony xperia s ane pas di shatter proof
Kok ada goresan dikit n warna pelangi
Shatter proof kan susah dilepas
Solusinya gmn gan??
Apa harus ke sony center? emoticon-Berduka (S)
beli hape lagi aja gans. emoticon-Big Grin
beli hape baru lagi gan yg gak ada pelapis ny
lembiru aja gan... GPL


Shatter proof sony xperia s ane kegores :(
nanya ke anak-anak sony xperia(forum) gan
Mending di bawa ke gerai resminya aja,
kalau masih ada masa garansi sih gratis tapi unroot dulu hp nya..
Anti gores itu kacanya gan, bukan shattet proof. Shatter proof lapisan bisa aja, emanh susah di lepas. Kalo takut ke gores, hp nya jadiin pajangan aja gan
segera ke service center gan
beli hape smartphone lagi gan emoticon-Big Grin
bawa ke gerai resminya aja gan ...
Quote:Original Posted By LocusDelictie
Anti gores itu kacanya gan, bukan shattet proof. Shatter proof lapisan bisa aja, emanh susah di lepas. Kalo takut ke gores, hp nya jadiin pajangan aja gan


wkwk bener gan.. msa ke gores aja mewek gan emoticon-Matabelo