alexa-tracking

butuh yang bs unbanned id kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219299/butuh-yang-bs-unbanned-id-kaskus
butuh yang bs unbanned id kaskus
yang bisa unbanned id kaskus pm atau post di sini y.. thx... butuh cepat
Cuma mimin sama momod aja yg bisa gan.. Coba agan email ke kaskus trs jelasin kenapa bisa kena banned
tanya ke mimin or momod y gan, lgian ente dbanned pasti ada alasan ny...
banyak kok gans, tapi jangan disini nyarinya. emoticon-Big Grin
tuh tugasx mimin ma momod gan
Quote:Original Posted By andthon
banyak kok gans, tapi jangan disini nyarinya. emoticon-Big Grin


masa sehh..
di mana dong
Quote:Original Posted By andthon
banyak kok gans, tapi jangan disini nyarinya. emoticon-Big Grin


cari dmn?
wani piro sampeyan gan emoticon-Berduka (S)
atas-atas ane udah jelas nih emoticon-Big Grin
Email momod dan mimin Gan emoticon-Big Grin
buka aja vm tiap member di kaskus old

biasanya banyak spam jasa unbanned disana emoticon-Big Grin
ane gak tau gan emoticon-Big Grin
search aja di archive gan yang nawarin beginian kan banyak tuh
ga ada yg bs kasi cntact person atau no hp y??
lho kowq malah cari tukang unband disini.,.,
bego ya gak bakal ada yang mau.,., emoticon-Cape d...
tanya mimin gamw