alexa-tracking

Tumbuhan memakan KODOK!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219200/tumbuhan-memakan-kodok
Tumbuhan memakan KODOK!!
Ini tanaman "Venus Fly Trap" gan... Makan kodok gan! emoticon-Takut

Spoiler for Dionaea Muscipula:


Dibawah juga ada videonya,
Jangan khawatir sama buffering gan...cuma 12 detik koq! (615kb)

Spoiler for Video TKP:


Mudah-mudahan tidak repost gan! emoticon-Blue Repost

Bagi yg udah iso ane gak nolak dikasih cendol... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagi yg belum iso tolong di rate... emoticon-Rate 5 Star

Gimana gan...semisal agan punya tanaman itu... kira-kira bakal agan kasih makan apaan?
Tiada PertamaXXX diantara kita... emoticon-Cool hehehe
Sengaja TS bikin trit supaya dapet PertamaXXX emoticon-Request

Spoiler for PERTAMAXXX:
unik banget ya gan,,
berarti ular saingan ya sama pohon ini?
tq inponya ya gan..
KASKUS Ads
hhihhh emoticon-Takutngeri juga ya gan klo pnya tneman itu ntar lg nyiram tangan kita di terkam gmna tu ..
nice share gan emoticon-thumbsup
itu kan pemakan tikus juga gan
ane kasi makan bubur ayam gan emoticon-Big Grin
brarti tu tumbuhan butuh protein dari hewan gan...
buseeet serem amat, ane kasih makan burung dara mau ga yaa ? emoticon-Big Grin
kalo ngasi makannye musti ati2 nih gan daripada tangan jadi sasaran emoticon-Genit
alam emang menakjubkan gan ada tanaman nyang makan kodok
wuidih udah gak makan serangga lagi tuhemoticon-Takut
kalo ane punya tumbuhan itu, pasti tumbuhanitu ngga akan laper... kan dirumah ane banyak tikusnya... silahkan dimakan sepuasnya tikus2 itu..... hehehe...
tu kan penakam: tikus jg coy
vid gak ada ya gan ??
emoticon-Takut (S) kalo jari kita disodorin ke dia bisa di sikat juga tuh emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut emoticon-Takut serem amat itu taneman
Quote:

Ular kalo yg kecil juga ada yg dimakan koq...

Quote:

Hehehe...ntar dia kecanduan minta nambah melulu gan...

Quote:

Kalau burung lebih jago kantor semar dari Indonesia, nih ada juga fotonya...
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/9hnwigrn.jpg

Quote:

Itu kan link-nya di TKP jalan koq... emoticon-Ngacir
Pemakan Swi Kee nih...

Quote:

uda pernah liat tu gan

pemrosesan makanannya lama banget tuh mpe jadi cair trus tinggal sedooot emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul: sepi amat ini trit... emoticon-Bingung