alexa-tracking

MASUK!!! Can You Solve this Case ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219171/masuk-can-you-solve-this-case
MASUK!!! Can You Solve this Case ?
Ayo gan siapa yg bisa Menjawab pertanyaan ini ..
MASUK!!! Can You Solve this Case ?


Langsung aja yah gan MASUK!!! Can You Solve this Case ?

Spoiler for CASE:




Kalo udah ada yg bisa jawab akan ane UPDATE MASUK!!! Can You Solve this Case ?
1. amerika ga pake WIB
2. itu total anak buahnya ada 4
3. grant kan polisi narkotika, gaada hubungannya sama politik" di cina
4. harusnya mereka kumpul lagi di kantor, bukan rumah stuart
5. bulan mei gaada salju
6. 2 jem dari jem 11 itu jem 1, bukan tepat tengah malem (jem 12)
7. nama jalannya maryland bukan merilyn
8. yang meninggalkan lokasi mobilnya cuma 1, padahal pas pergi pake 2

CMIIW
Apa ya... so far yg baru gw temuin adalah:
  1. Emang ada bagian narkotika di kepolisian Amerika? Setau gw bagian narkotika di pegang DEA. Kalo pun Polisi Negara Bagian ngurusin Narkotika, itu gak ada divisi khusus di kepolisian Negara bagian.
  2. TKP di California tapi info transaksi JAM 23:00 WIB Koq WIB Siy? Harusnya kan WAC (Waktu Amerika California)
  3. Kenapa musti 2 orang yang jaga utara? Dia kan pimpinan niy... dia yang be-2 ma orang lah...
  4. Yang namanya Tabrak lari pasti pelakunya kabur ninggalin korban lah... masih harus dijelasin juga...
  5. Kalo pas dia nerima telepon dari temennya itu sekitaran jam 10 malem aja yah... harusnya Hongkong ude milik China karena Hongkong lebih timur dan ude duluan masup tanggal 1 Juni 1997 yang artinya Hongkong dah jadi milik china. Dan si temennya ude ga jadi Inspektur di hongkong
  6. Katanya dari Informan tapi di akhir dari surat kaleng pegimana siy...
  7. Ya terang ga bakalan nangkep apa2 orang infonya di jalan MARYLAND bukan di jalan Merilyn



Au deh apa yg laen apalagi... segitu aja dolo...
KASKUS Ads
Quote:


ane cuman tahu beberapa kesalahan/hal ganjil dari cerita di atas....emoticon-Malu (S)

1. pada bulan mei di California sedang musim salju?
pada umumnya, di belahan bumi utara, musim semi hadir pada bulan Maret-April-Mei, musim panas hadir pada bulan Juni-July-Agustus, musim gugur hadir pada bulan September-Oktober-November, dan musim dingin hadir pada bulan Desember-January-February.

2. California kok pakai Waktu Indonesia Barat (GMT+7)? emoticon-Bingung (S)

3. Jalan Maryland No 18 kok jadinya jalan Merilyn? Lagipula umumnya penulisannya Maryland Street #18 emoticon-Cape d... (S)

4. tiga anak buahnya, kenapa nyebutnya empat orang? David itu klonengan yak emoticon-Big Grin

5. Bagian narkotika juga nangani kasus tabrak lari juga yak? waduh dobel gaji dong emoticon-Big Grin

6. Hongkong dahulu dibawah kekuasaan Inggris, apakah Grant pindah kewarganegaraan?

7. Katanya berkumpul di markas, kok malah di rumah inspektur Stuart?

8. Ane gak tahu apakah mobil polisi California bagian narkotik jenis Mercedez warna hitam? di film-film biasanya jenis ford dengan warna kombinasi hitam putih http://policecarwebsite.net/st5.html

mungkin bawah ane mau melengkapi
Ane coba jawab Gan: emoticon-Big Grin
1. WIB di California?
2. Anak buahnya ada 3 atau 4?
3. Polisi bagian narkotika menangani tabrak lari?
4. Hongkong ketika itu bukan koloni AS, tetapi Inggris
5. Ada salju? Bulan May di California?
6. Jalan Maryland atau Jalan Merilyn?
7. Kumpulnya di kantor atau di rumah Inspektur?
8. Tiba jam 11 kurang seperempat, tetapi 2 jam kemudian baru tengah malam, harusnya udah jam 1 kurang seperempat
9. Surat kaleng atau surat dari informan?
10. Mobil yang dipakai ada 1 atau 2?
11. Polisi Amerika pake Mercedez Hitam?
Quote:


Quote:


Quote:


ayo gan .. masih kurang tuhemoticon-Big Grin


Quote:


hampir bener gan, ayo coba lagi emoticon-siul:

Salkrye
repost soal pnya situ sndiri atow copas doang?
aslinya dr WG kan...


nambahin sekalian deh,kalo disono format date-nya 05-31-1997
Quote:


Ane ada satu lagi yang mengganjal gan:
Katanya kan transaksi narkotika besar-besaran, tapi kok polisi yang melakukan penyergapan cuma sedikit ya?
emoticon-Bingung (S)
1. WIB? mereka ada di amerika kan?
2. anak buahnya 3 org? ada 4 tau!
3. 3 kasus? orang cuma ada 1
4. kasus tabrak lari kan urusan divisi lalulintas
5. kok bisa2-nya nobrol ama inspektur Grant? katanya lagi kerja
6. polisi g ada urusan kan sama politik Cina?
7. rumah? ngumpulnya di kantor kan?
8. bersalju? bulan mei kan musim semi
9. surat kaleng? katanya dari informan
10. mercedes? mobil polisi chevrolet tau
11. jalan merilyn? bukannya jalan maryland?

bener g gan? emoticon-Army (S)
Coba jawab gan

1. Di California gak pake WIB emoticon-Hammer
2. Anak buahnya 4 tuh
3. TEPATNYA DI GUDANG OX, JALAN MARYLAND NO 18, kebalik, harusnya Di jalan maryland 18, tepatnya di gudang ox
4. Itu inspektur narkotika, gak menangani tabrak lari
5. Hongkong kan dipinjam Inggris bukan USA emoticon-Hammer
6. Mereka kumpul di kantor bukan di rumahnya
7. 4 orang harusnya 1 mobil cukup
8. Bulan mei gak bersalju deh emoticon-Thinking
9. 2 jam berjaga, harusnya pulang jam 1 bukan jam 12
10. Suratnya dari informan bukan surat kaleng
11. Maryland bukan Merilyn
ane mau nambahin aja yang baru, yang lain udah disebut

di amerika sistem penanggalannya bulan-tanggal-tahun, jadi yang dicerita itu ganjil/salah

mau ngegerebek, tapi berangkat dari kantor setengah jam sebelum transaksi dimulai? emang gak butuh persiapan di sekitar lokasi?

itu aja tambahan ane, cmiiw
wah dah di jawab semua gan..mantep nih kuis...
bikin lagi dong gan..^^
emoticon-thumbsup
"Dua jam mereka berjaga-jaga disana tapi tak ada yang kelihatan."


mereka buta atau emang lagi gelap banget sampe ga ada yg keliatan.
ikutan ahhhh....

kesalahan/hal ganjil:
1. Di amerika bukan pake WIB
2. anak buahnya bukan 3 tapi 4 orang
3. Bulan mei hrsnya udh masuk musim panas, tp koq bersalju?
4. jam setengah sebelas malam kumpul & brgkt. tiba di gudang jam sebelas kurang seperempat. nunggu 2 jam. tapi pas mau pergi koq dibilang "Tepat tengah malam, mereka pulang dengan lesu dan kedinginan".. harusnya kan udah hampir jam 1 malam..
5. pertama disebut alamatnya JALAN MARYLAND tapi di akhir cerita dibilangnya "jalan Merilyn"
6. pertamanya bilang itu surat dari informan, tp belakangan bilang surat kaleng..
7. Pergi pake 2 mobil, pulang pake mercedes hitam... ane juga mau ahh. pergi naek bajaj, pulangnya ganti mercedes hitam emoticon-Cool
8. koq polisi amrik ditugasin di hongkong? apa urusannya ya??
9. janjian ketemu di kantor, tp brgkatnya dr rumahnya... gak sinkron emoticon-Stick Out Tongue
10. mereka kan polisi bagian narkotika, tp dibilangnya penyelidik.. kalo penyelidik kan lebih ke detektif gitu ya??
11. polisi bag narkotika menangani kasus tabrak lari.. hmm di luar negri ada juga ya "bagian serabutan" gitu? hehhehe..

kira2 bener gak jawaban ane?
1. WIB (california)
2. 3 anak buah (4)
3. Setelah itu Inspektur Stuart harus menyelesaikan (sebelum)
4. 3 kasus (1)
5. kasus tabrak lari (bagian narkotik)
6. kepolisian AS ditugasin ke cina
7. Jalan Maryland (Jalan Merilyn)
8. Kumpul di kantor (rumah Inspektur)
9. jam 11 + 2 = 12 (jam 1)
10. Surat kaleng (surat informan)
11. pulang 1 mobil (2)

Quote:

1 formatnya 05/31/1997

Quote:

2. California itu negara bagian sedangkan kepolisian dibagi per kota seperti LAPD,LVPD dan sebagainya bukan kepolisian California

Quote:


3. Bukan jam 23.00 WIB karena bukan di Indonesia

Quote:

4. anak buahnya empat orang bukan 3

Quote:


5.Persiapan penyerbuan tidak mungkin dilakukan hanya dalam waktu 30 menit

Quote:

6. Divisi narkotika tidak menangani tabrak lari

Quote:


7. Tidak mungkin polisi Amerika menjadi inspektur di Hongkong yang waktu itu jajahan Inggris.
8. Katanya 3 kasus tetapi yang ada 1 kasus dan 1 percakapan telepon

Quote:

9. Memakai jaket tebal dan rompi anti peluru apa bisa bergerak bebas dan cepat?
10. Penyerbuan biasanya membawa senapan serbu seperti MP5 bukan hanya pistol

Quote:

11. Bulan Mei tidak ada salju

Quote:

12. dua jam dari jam 10:45 adalah 12:45 jadi tidak mungkin pulang tepat jam dua belas tengah malam

Quote:

13. Informasinya bukan dari surat kaleng tetapi dari informan yang dia rekrut dan dia kenal

Quote:


14. Berangkatnya 2 mobil pulangnya hanya 1 mobil saja?






Quote:


1.california gak pake WIB
2 di amerika gak ada namanya JALAN MARYLAND NO 18
3.TS bilang 3 anak buah tapi disitu ada 4
4 di gudang cuma ada 2 pintu
5.bulan mei gak bersalju
image-url-apps
nyimak aja ya, udah dijawab semua sih emoticon-Ngakak
×