alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016219157/misteri-simbol-tekhnologi-dunia
Misteri simbol tekhnologi dunia
1. Tombol power on/off

Misteri simbol tekhnologi dunia

Simbol ini asal mulanya digunakan pertama kali pada perang dunia 2 sebagai sandi untuk saklar. Garis vertikal melambangkan angka "1" yang artinya hidup atau on, dan lingkaran melambangkan angka "0" yang artinya mati atau off. Sementara lingkaran yang tidak sempurna melambangkan kondisi standby.

2. Tombol Bluetooth

Misteri simbol tekhnologi dunia

Tombol yang satu ini sudah tidak asing lagi buat yang hobi hobi transfer data dari satu perangkat ke perangkat lain. Gara-gara suka buah blueberry, raja Denmark ke-10, Harald Blatand mewarnai salah satu giginya dengan warna biru. Dan gara-gara bluetooth receptor pertama bentuknya mirip dengan gigi sang raja, dipakailah sandi yang biasa melambangkan raja Harald sebagai simbolnya.

3. Play

Misteri simbol tekhnologi dunia

Belum ada kisah yang pasti dan jelas kenapa segitiga dipake buat melambangkan tombol play. Yang pasti, segitiga dianggap jadi simbol penunjuk arah yang paling gampang terbaca. Posisinya yang mengarah ke kanan mengingatkan kita pada arah jalan pita rekam pada kaset.

4. USB

Misteri simbol tekhnologi dunia

Kesaktian tongkat Neptunus menginspirasi simbol USB sebagai konektor yang bisa menghubungkan koneksi apapun. Tiga ujung tongkatnya yang terbentuk dari tiga bidang, kotak, segitiga, dan lingkaran jadi penegas kalau USB adalah konektor yang serba bisa.

5. AT

Misteri simbol tekhnologi dunia

Saat belum ada mesin cetak, pendeta harus menulis tangan tiap naskah yang diterbitkan. Daripada repot menulis kata "at", mereka pun bikin simbol "t" yang melilit "a". Maka jadilah simbol ini.
nice inpoh gan.. nambah pengetahuan nih..
tapi kayaknya repost deh gan..
Quote:Original Posted By dwirazuki
nice inpoh gan.. nambah pengetahuan nih..
tapi kayaknya repost deh gan..


yg penting ilmunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren nih trit..
rate bitang 5 buat agan dah..
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By odienu
keren nih trit..
rate bitang 5 buat agan dah..
emoticon-2 Jempol


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nais inpo gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By IanCaqep
nais inpo gan emoticon-2 Jempol


emoticon-Salaman
nice impoh emoticon-Add Friend (S)
ane bantu rate 5
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup good gan
yang at ane kok gak mudeng ya emoticon-Bingung
wah ane baru tw nih gan asal usul nya emoticon-thumbsup
nice info gan emoticon-Rate 5 Star
:Keren :Keren :Keren good coy
Quote:Original Posted By cicak2didinding
wah ane baru tw nih gan asal usul nya emoticon-thumbsup
nice info gan emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane bantu rate ya gan..

Quote:Original Posted By mampir gan

Misteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi duniaMisteri simbol tekhnologi dunia
Misteri simbol tekhnologi dunia

emoticon-Recommended SellerKaos dan Jaket Distro Keren Kualitas import murah tapi ga MURAHAN. JAMINAN MUTU!!!emoticon-Recommended Seller
emoticon-CoolJaket baseball harga kaskus, boleh di check ganemoticon-Cool
emoticon-2 JempolDesign unik di jamin ga ada kaos kyk gini di tempat lain.. emoticon-2 Jempol

Misteri simbol tekhnologi dunia

mangstab gan tritnya emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By KeplakRaimu
:Keren :Keren :Keren good coy


emoticon-Cendol (S)
nice inponya gan
Misteri simbol tekhnologi dunia
Misteri simbol tekhnologi dunia
PadahaL msh byk SimboL TeknoLogi yg Lain Gan,, koq cuma dikit yg dipostingin,, Anw nice info neh Gan emoticon-2 Jempol
wkwk sering lihat simblnya gan

tapi ane nggak tau asal usulnnya