alexa-tracking

JKT48 lovers masuk (foto melody bersama pria asing)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016218781/jkt48-lovers-masuk-foto-melody-bersama-pria-asing
Sedih 
JKT48 lovers masuk (foto melody bersama pria asing)
Sumpah gan demi apapun juga ni foto bikin ane emosi emoticon-Marah
meskipun ini sotosop sumpah ane gak terima dunia akhirat emoticon-Cape d...
langsung aja gan cekidotemoticon-cystg
Spoiler for melody:


siapakah pria tersebut emoticon-Cool
ane cuma share doank gan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

salam AITAKATTA emoticon-Peluk

pertamax

JKT48 lovers masuk (foto melody bersama pria asing)
emoticon-Ngakak

anjrit gan sotosop nya maksain banget tuh gan

ngakak gan emoticon-Ngakak

Quote:
KASKUS Ads
photoshop aslinya ama nabila emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu foto TS ya??
mata pake ditutupin rambut segala, malu ya kalo ntar jd hujatan dari fans nya melody
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya ganteng bae dah tuh orang emoticon-Ngakak
soto nya maksain banget nih kakak emoticon-Ngakak
Spoiler for komen ane:


benar-benar maksa poto nya.......terlaluuu
ga penting ah gan soalnya cowonya kurang tampan emoticon-Blue Guy Peace
maksaaa foto nya gan emoticon-Cape d... (S)
kocak gan emoticon-Ngakak

ciee TS nya gak terima neh emoticon-Wowcantik
bales dong gan, sotosopin lagi yang lebih joss emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
Sotosop kayanya nih

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sotoshop detected
Itu TSnya ya? emoticon-Ngakak
aaah kampret luh gan.,he..he..y
soto itu mah gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


JKT48 lovers masuk (foto melody bersama pria asing)
sotonya belepetan tuh gan emoticon-Ngakak

tuh 4l4y cocokan di soto bareng fokemon emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Quote:


Coba cowoknya ane ya gan emoticon-Malu (S)
wajahnya kayak ade sepupu gwe emoticon-Hammer2