alexa-tracking

GARA GARA BOT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016218429/gara-gara-bot
GARA GARA BOT
Quote:


Quote:


KOMENTAR PARA KASKUSER
Spoiler for KOMENTAR PARA KASKUSER:
pertamax mahal
iya nih gan emoticon-Bingung


GARA GARA BOT
KASKUS Ads
betul tuh gan gara-gara bot itu mah
menurut ane gak juga gan emoticon-Malu (S)

mungkin karena server kaskus lagi ada yang di benerin atau pun koneksi agan yang lelet..

emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

iya kowh
Quote:

jadi ga nyaman ngaskusnya gini
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Maybe emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

jadi overposting mulu daritadi ya gan emoticon-Frown
Quote:

tapi kebanyakan gara BOT gan
masak sih gan gara2 BOT... bukannya dah ada capcay
maaf rada gaptek
parah juga tuh bot ya.....
bener gan..

bete mau ngaskus drtd begitu mulu emoticon-Frown
kemungkinan besar karna BOT gan
knapa mesti buru2 ngejar iso??
padahal proses tu kudu dinikmati emoticon-Malu
di atas jam 12 mlm sering bget kaya gtuemoticon-Hammer2
parah banget itu yg bot!!
yg ngeselin itu di fjb gan, bikin trit ga abisemoticon-Cape d... (S)
mau cari barang jadi susah emoticon-Cape d... (S)
Quote:

bukan Maybe lagi gan.
FAKTA
Quote:

Gara Gara BOT Yang nyeselin banget.
gara BOT jadi OP terus nih kaskus.

Quote:

PARAH BANGET.

Quote:

kenapa harus cepet2 ISO.
makna ngaskus apa loh
kemaren emang pernah overposting
tapi sekarang udah enggak lagii gan
udah biasa itumah gan emoticon-Embarrassment
×