alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berhati2 lah menyalip di belokan berbentuk huruf S!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217755/berhati2-lah-menyalip-di-belokan-berbentuk-huruf-s

Berhati2 lah menyalip di belokan berbentuk huruf S!!!

ini aneh nemuin di y**tu*e.com, video kecelakaan motor yang menyalip bis di depan nya di sebuah belokan yang berbentuk huruf S, ngeri nonton nya.
ini videonya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh
udah pernah liat gan
Gak cuma di belokan S gan, sebenernya emang gk boleh nyalip dibelokan sama sekali ( setau ane ) karena kadang suka gak keliatan kendaraan dari arah lainnya emoticon-Takut (S)
wah terimakasih gan.
ane rider juga masalahnya.
Itu udah tau leter S kenapa berani2nya nyalip yak emoticon-Hammer
itu mah emank salah orang yg nyalipnya tuh gan.
kan klo belokan emank ga boleh nyalip emoticon-Hammer2
Udah lama tu gan video nya ..
udah pernah liat gan
tapi tetep aja serem
emoticon-Takut
dah lama neh video uda sering liat tapi tetep aja bikin ane ngakak emoticon-Ngakak







Quote:
kok bisa ya gan kerekam sejelas itu
kayak dibuat adegan kali ya???
Sebenarnya sih kita ga boleh nyalip di belokan ato yang maraknya ga putus putus emoticon-Big Grin
wah parah banget itu gan
gimana itu keadaan pengendaranya kira2 ya emoticon-Bingung
astaghfirulloh ... sereem ya emoticon-Takut ... nice inpo gan
video dah lama gan tuh, padahal kan ada garis lurus yang gaboleh nyalip masih aja nyalip emoticon-Cape d... (S)
wah nekat tuh orang emoticon-Cape deeehh
dah tau tikungan 2 arah,masih di embat emoticon-Cape deeehh
wowww gan wowww mantap tuh gan emoticon-Matabelo
itu mah emang orangnya yg tolol gan emoticon-Ngakak
udah tau baleokan masih aja nyalip, orang ga punya salah jadi korban juga tuh emoticon-Berduka (S)
di mana mana pas tikungan ngga boleh nyalip
Ditikungan apalagi belokan S mutlak ga boleh nyalip. Karna pandangan ke jalan depan terbatas atw blindspot-nya gede.
kira" mati gk orng'y gan.....
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di