alexa-tracking

[BOGOR] Guru Mengaji di Bogor Cabuli 13 Anak Gadis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217754/bogor-guru-mengaji-di-bogor-cabuli-13-anak-gadis
[BOGOR] Guru Mengaji di Bogor Cabuli 13 Anak Gadis
Quote:TEMPO.CO, Bogor-Seorang guru mengaji di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Nana Suryana, 44 tahun, diringkus Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Gunung Putri. Pria paruh baya ini harus mendekam di penjara karena diduga telah mencabuli 13 anak gadis dibawah umur, yang menjadi muridnya.

Menurut Kepala Satuan Resese Kriminal Kepolisian Resor Bogor, Ajun Komisaris Imron Ermawan, pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut di kamar anaknya di Kampung Wanaherang Pasar, Desa Wana Herang, Kecamatan Gunung Putri.

Saat diciduk dari rumahnya, Nana yang juga karyawan perusahaan swasta tak bisa berkutik. Pelaku pasrah dan mengakui semua perbuatan bejatnya. Bahkan, seorang korban yang kini duduk di kelas 3 sekolah menengah atas masih dipaksa melayani nafsu binatangnya. Padahal, korban sudah dicabulinya sejak berusia 8 tahun.

Semua korban yang berjumlah 13 orang, Imron menjelaskan, rata-rata berusia antara 7-9 tahun. Usai mengaji anak yang mau dicabuli selalu diajak pulang terakhir. Korban ditarik kedalam kamar anaknya. "Setelah dicabuli, pelaku memberi korban uang sebesar Rp 2.000," kata Imron di kantornya, Sabtu, 25 Agustus 2012.

Terungkapnya perbuatan cabul guru mengaji bejat ini bermula dari laporan salah seorang keluarga korban, sebut saja namanya Bunga,9 tahun. Ibu korban, Ir, 39 tahun, tanpa sengaja mendengar ungkapan anak bungsunya yang sedang bertengkar dengan kakaknya, Bunga.

Ir berusaha melerai pertikaian antara kakak dan adik itu. Rupanya, tindakan ibu kedua anak gadis tersebut dinilai tidak adil. Sang adik jengkel karena ibunya dinilai selalu membela Bunga. "Nah adiknya ini lalu mengatakan 'kenapa kemarin kakak ditiduri guru ngaji ibu diam.' Dari sini ibu Bunga lalu lapor dan pelaku kami tangkap," kata Imron.

Keluarga korban membuat laporan polisi pada tanggal 22 Agustus 2012 lalu. Polisi langsung bergerak dan meringkus pelaku di rumahnya. Sementara korban melakukan visum karena mengaku telah digagahi guru mengajinya. "Alat vital pelaku masuk kedalam alat vital korban," ujar Imron.

Kepada petugas, pelaku yang sudah beristri dan punya tiga anak itu mengaku puas jika berhasil mencabuli anak didiknya. Perbuatan terkutuk yang sudah berlangsung bertahun-tahun itu dilakukan Nana ketika anak dan istrinya tak ada di rumah. Korbannya digagahi secara bergiliran. Para anak gadis ini tak berani melapor karena takut dengan ancaman sang guru.

"Saya merasa kenikmatan lain usai berhubungan dengan anak-anak. Ada satu anak yang sekarang sudah kelas 3 SMA, masih suka saya setubuhi," kata pelaku kepada penyidik.
Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 dan 82 UU-RI nomor 15 pidana penjara 15 tahun.


Sumber: yahoo


==========================================

Sempatkan ke trit ane yang lain ya gan:
[Hot] Isu Jupe Adalah Laki-laki
Udah gak jaman sulit bikin web & toko online. Coba Video Tutorial Berikut
[ngakak] Tarif Toilet gak mau kalah ama tarif nelpon.
Jangan anggap enteng dengan k*r*p*k mafia gan
Sejak Umur Berapa agan kenal masturbasi (Onani)? <<No BB>>
Keterbukaan mengenai sex demi keharmonisan rumah tangga (BOYKE)
Kolam Renang Olimpiade Ternyata dikencingi oleh para atlit
Nambah-nambah koleksi video background easyworship & Multimedia
Demam Guyonan Klinik Tong Fang gan - Menggegerkan Dunia Maya
guru gaji tidak menjamin hatinya suci
setan sekarang bisa berwujud apa aja yaa emoticon-Bingung (S) dasar geblek tu guru ngaji...







[BOGOR] Guru Mengaji di Bogor Cabuli 13 Anak Gadis
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
[BOGOR] Guru Mengaji di Bogor Cabuli 13 Anak Gadis
Quote:Original Posted By ...SaNz...
setan sekarang bisa berwujud apa aja yaa emoticon-Bingung (S) dasar geblek tu guru ngaji...


iya gan setan berkulit malaikat
emoticon-Cape d... (S)
inilah berita yang bisa membuat orang geram
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
benar2 mau kiamat dah_guru agama uda berbuat bejat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kangroyaja
benar2 mau kiamat dah_guru agama uda berbuat bejat emoticon-Takut


iya gan kiamat udah dekat
kadang orang tu omong doang tentang kebaikan
tahu2nya malah ngerusak masa depan orang lain
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul Up
wew parah emoticon-Cape d...

kok sepi? emoticon-Sundul:
nyontoh siapa sih
buset dah guru yang gak bener,, guru bejat
Walah pantesan banyak muslim yang sesat, toh para ustadznya aja banyak yang pedofil emoticon-Peace



Posted with kaskusBetaQR
satu oknum bikin rusak satu agama..

oknum yang tolol
kalo ada yg berpikiran agamanya yang salah

silahkan perbaiki otak anda

yang salah itu manusianya bukan agamanya emoticon-Big Grin
Guru apaan kayak gini....malu2in...pengen ane gebukin tu org....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Semoga kgx ada kejadian kyk gini lagi.....

gilaaa
parahhh
bejatt
mau jadi apa dunia ini kalo guru ngaji aja dah ga takut lagi ama dosa... karena syahwat tu orang dah merusak masa depannya anak anak itu... parah...
waduh parah banget tuh gan
Dasar Guru Bejat,Terkutuk emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah