alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217667/masih-ingatkah-agan2-dgn-lagu-ini

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...

Demenan ane tuh gan emoticon-Matabelo

Anna dan Pedro . haha

BTW ANE PERTAMAX!

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...




yang sezaman ama ane pasti tahu....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh
jd kepikiran
inget
Post ini telah di hapus oleh
ane malah nggak tau gan

lagu tahun kapan tuh ya ?
inget gan...
waduh,,
tuh film dlu legenda bgt ya...
ane jg ska ntn tuh...
film jaman ane jadul dulu tuh emoticon-Matabelo
jadi nostalgia deh..
sekarang mereka dah pada gede...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
pedro gan...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
ana gan..emoticon-Kissemoticon-Kiss

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
gilberto...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
juan...




lanjutannya dibawah gan





Quote:


itu soundtrack telenovela ank gan...
sekitar tahun 2000an..
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
loudres emoticon-Kiss

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
patricia...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
renata gan.. emoticon-Belomatabelo
ane inget gan




masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...Lightangleadalah sayamasih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
rafael gan..

dan terakhir
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
santiago del vayye...

semoga berkenan gan..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ane inget gan cuman lagu'y doang sih klo telenovela'y gak pernah nonton
emoticon-army
jiaaahhh, film waktu ane TK klo ga salah emoticon-Ngakak tpi ane ga demen gan emoticon-Cool
ane sih nntonya rosalinda emoticon-Ngakak
jiaaahhh, film waktu ane TK klo ga salah emoticon-Ngakak tpi ane ga demen gan emoticon-Cool
ane sih nntonya rosalinda emoticon-Ngakak
busatttt..... ini lagu jaman mbah kakung gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi sayang ane masih bocah saat itu
Amigos X Siempre..Jamannya langganan tabloid fantasy terus ngeceng Santiago. emoticon-Malu (S)
dafuq ini apaan gan? masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...





Posted with kaskusBetaQR
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di