alexa-tracking

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217667/masih-ingatkah-agan2-dgn-lagu-ini

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...




yang sezaman ama ane pasti tahu....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
Demenan ane tuh gan emoticon-Matabelo

Anna dan Pedro . haha

BTW ANE PERTAMAX!

Quote:
jd kepikiran
KASKUS Ads
inget
ane malah nggak tau gan

lagu tahun kapan tuh ya ?
inget gan...
waduh,,
tuh film dlu legenda bgt ya...
ane jg ska ntn tuh...
film jaman ane jadul dulu tuh emoticon-Matabelo
jadi nostalgia deh..

Smile 

sekarang mereka dah pada gede...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
pedro gan...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
ana gan..emoticon-Kissemoticon-Kiss

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
gilberto...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
juan...




lanjutannya dibawah gan





Quote:


itu soundtrack telenovela ank gan...
sekitar tahun 2000an..
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
loudres emoticon-Kiss

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
patricia...

masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
renata gan.. emoticon-Belomatabelo
ane inget gan




masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...Lightangleadalah sayamasih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
rafael gan..

dan terakhir
masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...
santiago del vayye...

semoga berkenan gan..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ane inget gan cuman lagu'y doang sih klo telenovela'y gak pernah nonton
emoticon-army
jiaaahhh, film waktu ane TK klo ga salah emoticon-Ngakak tpi ane ga demen gan emoticon-Cool
ane sih nntonya rosalinda emoticon-Ngakak
jiaaahhh, film waktu ane TK klo ga salah emoticon-Ngakak tpi ane ga demen gan emoticon-Cool
ane sih nntonya rosalinda emoticon-Ngakak
busatttt..... ini lagu jaman mbah kakung gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi sayang ane masih bocah saat itu
aNe bukan penggemar TeLenoveLa Gan...
emoticon-Matabelo




sekalian Numpang Lapak Gan ▼

Tips NUBiTOL untuk mendapatkan CENDOL Gratis
Spoiler for TiPS CENDOL Gretongan:
Authorized Bemo Dealer
Spoiler for MOBIL TERBANG Made in INDONESIA:
Promo Nissan Bandung
Spoiler for Dealer NISSAN BANDUNG:
Amigos X Siempre..Jamannya langganan tabloid fantasy terus ngeceng Santiago. emoticon-Malu (S)
dafuq ini apaan gan? masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...





Posted with kaskusBetaQR
ane takut denger lagunya masih ingatkah agan2 dgn lagu ini...




Posted with kaskusBetaQR