alexa-tracking

7 video payphone beberapa versi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217604/7-video-payphone-beberapa-versi
7 video payphone beberapa versi
Payphone - Maroon 5


Siapa sih yang belum kenal sama band yang satu ini??
Band yang selalu booming dan selalu masuk chart teratas daftar lagu di billboard. Yup, bener banget..
Dialah Maroon 5. Dengan pesona "magis" Adam Levine (vokalis) mampu menghipnotis jutaan penggemarnya diseluruh dunia. Apalagi jika sedang melakukan konser, sebut saja Jakarta (27 April 2011), tiket untuk menontonnya saja habis dalam hitungan jam. Luar biasa...


Kini band yang digandrungi Adam Levine (vokal, rhythm guitar), Jesse Charmichael (Keyboard), Mickey Madden (Bass), James Valentine (guitar), Matt Flynn (drum) tengah membuat salah satu video klip dari single terbarunya yang berjudul Payphone. Walau pembuatannya yang belum selesai, akan tetapi di salah satu situs terkenal (Youtube) telah banyak yang melakukan cover (lagu yang dibawakan oleh band/orang lain). Dan bermacam-macam gaya pembawaannya..

Kita lihat ja nih.. BEBERAPA VERSI
MARI CEKDOT KE TKP emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

1. Payphone - Maroon 5 (Jayesslee Cover)
Versi Ceweknya. . .


Spoiler for videonya:


2. Payphone - Maroon 5 (Cover - Tyler Ward & Katy McAllister)


Spoiler for videonya:


3. Payphone - Maroon 5 (Cover by Tiffany Alvord & Jervy Hou)



Spoiler for videonya:


4. Payphone - Maroon 5 (Alex G Acoustic Cover ft Jameson Bass)


Spoiler for videonya:


VERI COWONYA

5. Payphone - Maroon 5 (Cover by Tanner Patrick)


Spoiler for videonya:



6. Payphone - Maroon 5 (Cover by Paradise Fears)

Spoiler for videonya:



7. Payphone - Maroon 5 (Cover by Alex Goot feat Eppic)

Spoiler for videonya:




loh kok gak muncul ya !!emoticon-Bingung

okee nah itu dia video beberapa versi cowo\cewe ..


demikian dari saya apabila agan berkenan ... biasa meninggalkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan kasih emoticon-Rate 5 Star



terima kasih atas perhatiannya wasalam emoticon-Matabelo
Emang asik gan lagunya emoticon-thumbsup

BTW ANE PERTAMAX!

Quote:
Nice share gan emoticon-2 Jempol


Quote:
mantap gan
numpang lewat ya gan
sekalian ninggalin jejak emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Yaaahhhh. kerenan gamal dan audrey lah kemana - mana. emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Gamal1990:
gua bupper dolo lah
owh, cover orang toh, kirain emng maroon yg buat berbagai versi emoticon-Malu