alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217561/pertanyaan-yang-membingungkan-buat-ane-jawab-tolongin-ane-gan
pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
gan,, sebelumnya ane mohon maaf kalo trit ane ini mengganggu,, disini ane hanya ingin bertanya pada agan2 semua atas pertanyaan temen ane yang cewek gan,, jadi begini asal mula pertanyaannya,, tadi siang ane dan temen2 ane kumpul-kumpul di tempat tongkrongan,, terus ane liat celana temen ane retsletingnya terbuka,, lantas ane ingetin donk gan " eh bro, sleting loe kebuka tuh",, trus temen ane jawab "wah iya,, untung aja si "JONI" ga keluar" ,, setelah temen ane ngomong begitu,, temen ane satu lagi, ( cewek cakep gan ) dengan polosnya nanya begini "eh kenapa sih, kok laki2 suka ngasih nama buat "ANU"-nya ?" ,, ane sama temen ane sampe bingung harus jawab apaan,, kira2 agan-agan semua punya jawaban yang tepat ga ??
BIAR LEBIH KEREN GAN emoticon-Ngakak


BTW ANE PERTAMAX!

Quote:IJIN NITIP LAPAK YAH GAN

Malu Dengan Bentuk Tubuhmu??
Ingin punya tubuh SEKSI? Ini Solusinya !
KLIK INI--->[url]www.pastikurus.com[/url]<---KLIK INI

pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!

Merasa KEKURUSAN dan INGIN GEMUK??
INI SOLUSI UNTUK TUBUH IDEAL MU! Klik aja gan!!
KLIK INI--->[url]www.pastigemuk.com[/url]<---KLIK INI

pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
bosan memakai kacamata??
kacamata penyembuh minus, plus, silinder
Klik aja gambarnya emoticon-Smilie
pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
biar macho kali ..hehe


Quote:Ingin TINGGI, Pilih yg ASLI aja gan emoticon-Blue Guy Smile (S)

pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
Reserved
kalo pake nama asli terlalu vulgar gan. .
emoticon-Cool
biar ga ketuker deh gan kayanya emoticon-Ngakak
biar nggak ketuker sama "barang" temen agan yang laen emoticon-Ngakak (S)
jawab aje gan, karena si ANU bukan bagian yang sama dengan bagian tubuh yg laen, dia punya pikiran sendiri emoticon-Ngakak
klu nama asli ntar vulgar

kenalin nma adik ane otong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pr4boe90
kalo pake nama asli terlalu vulgar gan. .
emoticon-Cool


bener juga sih gan emoticon-Ngakak
si otong nama paling ngetren tu gan emoticon-Ngakak







Quote:berkunjung ke thread ane ya gan
pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
10 ilmuwan yang tewas dan terluka oleh percobaannya sendiri


10 tukang pukul mafia sisilia paling di takuti


ஜ۩۞۩ஜ~7 tips mengisi waktu buat yg lagi nganggur~ஜ۩۞۩ஜ


ஜ۩۞۩ஜ~10 Fakta Ilmiah dalam Alquran yang Terbukti Kebenarannya~ஜ۩۞۩ஜ


ஜ۩۞۩ஜ~Kontes Foto Ngeden ( ngakak dulu gan )~ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for buka :
biar kagak ketuker Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bagoler
jawab aje gan, karena si ANU bukan bagian yang sama dengan bagian tubuh yg laen, dia punya pikiran sendiri emoticon-Ngakak


wah kayanya ane setubuh sama komeng agan ini emoticon-Ngakak
Justru ente yg musti nanya k doi.
Kok bs2-nya dia menyamaratakan semua laki2 menamakan anu-nya?
Emang udah kenal nama2 anu siapa aj?
kenalin punya ane "KIDDO"
biar tambah sayang aja gan klo ada namanya
biar ada sebutannya gitu
biar lebih sopan gan, kan ga enak ngomong....
untung aja si kont*l/pen*S/Titi*/pele* ga keluar






emoticon-roseGepek Was Hereemoticon-rose

knowlegde without religion is blind
but, religion without knowlegde is lame
Biar ngga ketuker ama yg laen emoticon-Ngakak
biar nggak terlalu vulgar gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
biar ada labelnya gan emoticon-Ngakak

kenalin nama yang ane "udin"

di kasi nama sama bini ane emoticon-Malu (S)
×