alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217561/pertanyaan-yang-membingungkan-buat-ane-jawab-tolongin-ane-gan

pertanyaan yang membingungkan buat ane jawab,, tolongin ane gan !!!

gan,, sebelumnya ane mohon maaf kalo trit ane ini mengganggu,, disini ane hanya ingin bertanya pada agan2 semua atas pertanyaan temen ane yang cewek gan,, jadi begini asal mula pertanyaannya,, tadi siang ane dan temen2 ane kumpul-kumpul di tempat tongkrongan,, terus ane liat celana temen ane retsletingnya terbuka,, lantas ane ingetin donk gan " eh bro, sleting loe kebuka tuh",, trus temen ane jawab "wah iya,, untung aja si "JONI" ga keluar" ,, setelah temen ane ngomong begitu,, temen ane satu lagi, ( cewek cakep gan ) dengan polosnya nanya begini "eh kenapa sih, kok laki2 suka ngasih nama buat "ANU"-nya ?" ,, ane sama temen ane sampe bingung harus jawab apaan,, kira2 agan-agan semua punya jawaban yang tepat ga ??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BIAR LEBIH KEREN GAN emoticon-Ngakak


BTW ANE PERTAMAX!

Quote:
biar macho kali ..hehe


Quote:
Reserved
kalo pake nama asli terlalu vulgar gan. .
emoticon-Cool
biar ga ketuker deh gan kayanya emoticon-Ngakak
biar nggak ketuker sama "barang" temen agan yang laen emoticon-Ngakak (S)
jawab aje gan, karena si ANU bukan bagian yang sama dengan bagian tubuh yg laen, dia punya pikiran sendiri emoticon-Ngakak
klu nama asli ntar vulgar

kenalin nma adik ane otong emoticon-Big Grin
Quote:


bener juga sih gan emoticon-Ngakak
si otong nama paling ngetren tu gan emoticon-Ngakak







Quote:
biar kagak ketuker Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wah kayanya ane setubuh sama komeng agan ini emoticon-Ngakak
Justru ente yg musti nanya k doi.
Kok bs2-nya dia menyamaratakan semua laki2 menamakan anu-nya?
Emang udah kenal nama2 anu siapa aj?
kenalin punya ane "KIDDO"
biar tambah sayang aja gan klo ada namanya
biar ada sebutannya gitu
biar lebih sopan gan, kan ga enak ngomong....
untung aja si kont*l/pen*S/Titi*/pele* ga keluar






emoticon-roseGepek Was Hereemoticon-rose


knowlegde without religion is blind
but, religion without knowlegde is lame
Biar ngga ketuker ama yg laen emoticon-Ngakak
biar nggak terlalu vulgar gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
biar ada labelnya gan emoticon-Ngakak

kenalin nama yang ane "udin"

di kasi nama sama bini ane emoticon-Malu (S)
biar lebih halus gan..
kalo ngomong KO*T*L / P**IS kan gk enak bro ngomongnya.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di