alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertamina beli 600.000 barel minyak dari Australia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217492/pertamina-beli-600000-barel-minyak-dari-australia

Pertamina beli 600.000 barel minyak dari Australia

Pertamina beli 600.000 barel minyak dari Australia

SINGAPURA. PT Pertamina (Persero), perusahaan minyak asal Indonesia telah membeli 600.000 barel minyak mentah dari Cossack Australia.

Minyak mentah untuk pengiriman November itu akan disetorkan ke kilang Cilacap, Jawa Tengah. Demikian pernyataan salah satu pejabat PT Pertamina yang tidak mau disebutkan namanya.

Pejabat Pertamina itu menambahkan, saat ini PT Pertamina juga masih melakukan negosiasi pembelian minyak rendah sulfur kedua pada bulan November mendatang.

sumber:
http://industri.kontan.co.id/news/pe...tak-ke-cossack

ooooo...
kirain indonesia itu penghasil minyak...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wow buat apa yaaaa


Untuk buat Pertamax kali yeee...... emoticon-Embarrassment
Quote:


emang indonesia penghasil minyak om .. cuma hasilnya dikit kalo di bandingin sama penduduk indo .. karena kurang ya beli dari luar lah ..
Indonesia tericinta ini memangny kehabisan minyk y gan emoticon-Cape d... (S)
kira2 dimark up berapa ya gan? hmmmmm........

bensin mahal katanya karena di mark up ya.....

sadissssssssss
padahal ngambil minyaknya di ladang indo lho
turunin gaji pegawe pertamina biar beli minyaknya bs agak banyakan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ooo gitu... ane kira cukup2 aja, soalnya dari SD sampe SMA diajarinnya bangsa kita tu salah satu eksportir migas..
ane juga baru tau ternyata kita udah keluar dari OPEC ya??

Quote:


yang ini ane malah baru tau gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


oh ya?? emoticon-Cape d... (S)
Minyak kita malah di ekspor... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane ajaemoticon-Ngakak bacax...

t 2 org punya data to asal nyablakemoticon-Ngakak

Quote:


ada sumber/data nya gan? jangan asal nyoblak atau termakan teori2 konspirasi ga jelas..
pertamina itu perusahaan goblok apa? pegawai pertamina itu ada berapa puluh ribu orang? orang yang lebih ngerti masalah perminyakan itu ada berapa ratus ribu orang di indonesia? kok ga ada yang bilang seperti ini selain agan?
emang kita tu baik hati minyak bertangker2 kirim singapore tau kemana . giliran butuh beli , pinter kan
Post ini telah dihapus oleh
ironi gan,,dengan indonesia yg kaya akan minyak masih beli minyak keluar negri.
Post ini telah dihapus oleh
sumpah bikin bingung ini , katanya indonesia itu salah satu negara penghasil minyak tapi kok masih ngeimpor minyak ya emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo wow,sekarang menginmpor dari tetangga sebelah bawah yang ada di peta emoticon-Big Grin

dikasih diskon berapa nih emoticon-Bingung (S)
Quote:


menghasilkan sih gan.. tapi malah dijualin keluar negeri
Minyak kita malah di ekspor. :CD
yg protes bbm naek ngerti gak mereka arti "membeli" dari negara lain ? masih blom ngerti atau pura2 ga ngerti kelaut aja dah emoticon-thumbdown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di