alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata HP ada di setiap rumah (Ababil pic)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217476/ternyata-hp-ada-di-setiap-rumah-ababil-pic

Ternyata HP ada di setiap rumah (Ababil pic)

sungguh ironis HP merupakan kebutuhan primer dari pada beli beras, padahal mereka tidak begitu di untungkan dengan HP tersebut, malah mereka harus minta uang kepada orang tua untuk membeli pulsa minimal 5.000.
apa untuk gaya gayaan, apa untuk pamer. or apalah gak jelas, fasilitas yng sediakan HP tidak di manfaatkan maksimal, jadinya pembuat HP sia sia menyediakan fasilitas tersbut.. hadeeuuuuuhh

kalo gak percaya silahkan agan cek sendiri, hampir di smua rumah di kampung dan di kota pasti punya... fenomena apakah ini?
Spoiler for buktinya:

Spoiler for cek:


kalo blh ts mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi nolak bata...

udah 2 tahun lebih ane HP nya ini gan
yg pntng bs sms, call, camera 3.2 MP, kayany sudah cukup ... sueeerr
Spoiler for nokia 6303 classic:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

Ternyata HP ada di setiap rumah (Ababil pic)

Ane sendiri org yg berpecukupan cuma pake HP murahan emoticon-thumbsup
yang boneng gan emoticon-Bingung


Quote:
Biarkan rumah bertembok bedeng, HP tetep BB. Wkakakakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
HP sudah jadi barang kebutuhan gan. bukan pelengkap lagi sepertinya emoticon-Nohope
yang penting halal gan
Quote:


tapi pulsa minta orang tua, hahahahahaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pake nya ALMIGHTY NOKIA 3310
dah pernah pada liat belom emoticon-Cool
y gan hampir di setiap rumah punya



Posted with kaskusBetaQR
gengsi orang indonesia kan tinggi,, apalagi abg masa kini emoticon-Embarrassment
yang penting gaya emoticon-Embarrassment
uda biasa tu gan, semua orang uda di pastiin punya hp. terutama yang abg emoticon-Big Grin







Quote:
ababil kayak gini nih yg bisa bikin indonesia maju Ternyata HP ada di setiap rumah (Ababil pic) Ternyata HP ada di setiap rumah (Ababil pic)
hadeeeeh ababil biasa gan kalo ga diturutin ya ngancem orang tuanya emoticon-Cape d...
maksudnya gimana gan ane kurang paham?
biasa aja emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yah terserah dia lah gan

prioritas orang kan beda2

ts nya sirik aja nih emoticon-Cape d...
klo pegang tablet tambah heboh tuh...emoticon-Blue Guy Smile (S)
setuju ma TS emoticon-thumbsup
itulah fenomena jaman sekarang emoticon-Big Grin

btw itu jgn2 foto TSnya yaa emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di