alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewe gw dapet beasiswa Beswan Djarum!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217206/cewe-gw-dapet-beasiswa-beswan-djarum

Cewe gw dapet beasiswa Beswan Djarum!

Gan/Sist, gw mau berterima kasih banget buat doanya.. berkat doa ente2 semua, cewe ane dapet beasiswa Beswan Djarum! Ane seneng banget dan Bangga banget punya cewe pinter kyk dia..
Sekali lagi ane mau terima kasih banget buat doanya..! semoga doa2nya gan/sist dapet berkah dan nikmat! amiiiinnn emoticon-Smilie


SALAM
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane juga dapet gan, jadi seangkatan di beswan djarum 28, salam yah buat cewenya, sampai ketemu emoticon-Angkat Beer
emoticon-Selamat buat cwenya gan


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


selamat yah gan...

ati2 aja kalo cewe agan kenal orang yang lebih sukses dari agan, ini merupakan salah satu tantangan untuk "lebih" dari cewe agan..

90% cewe liat cowo ganteng dan baik hati,
tapi 100% cewe lihat cowo mapan... emoticon-Smilie
bukannya nakutin, tapi pengalaman ane sih gitu... buat jaga2 aja gan..

sukses yah..
trus gw mesti bilang aw!! gitu? emoticon-Ngakak
congratz dey bwt cwenya
Oke gan...selamat ya...itu kesempatan emas...patut kita berbangga...Congrats aja....

Quote:

emoticon-thumbsup selamat gan...
di tunggu traktiannya
gaaan ane juga lolos emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

ga percaya rasanya #lebay

secara dari kampus ane orang 500an yg diambil cm 20 emoticon-Hammer
selamat deh gan...
hehehe
emoticon-2 Jempol
Quote:


betul juga tuh gan yang ente bilang ituu

Beasiswa Putera Sampoerna Foundation S1 International

SAMPOERNA SCHOOL OF BUSINESS New Student Enrollment intake 2013/2014 (Full scholarship & Overseas Study Program in Europe) Sampoerna School of Business is an international business school in Jakarta. For more information (CP : 081280308302)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wow wow benar2 berita yang sangat penting untuk disimak emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh jagungtinggi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di