Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217082/pdip-tak-masalah-prabowo-jokowi-untuk-pilpres-2014
[PDIP] Tak Masalah Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2014
Quote:Jakarta Prabowo Subianto akan mendeklarasikan diri menjadi capres Pemilu 2014 bulan Oktober nanti. PDIP tak masalah kalau Prabowo mengajak Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) berduet.

Prabowo Subianto memang sangat aktif mengikuti kampanye Jokowi di Pilgub DKI. Prabowo juga selalu rajin iklan di TV mendorong masyarakat memilih Jokowi di Pilgub DKI. Banyak pihak menilai Prabowo sedang numpang popularitas bersama Jokowi. Lalu bagaimana jika kelak takdir mempertemukan mereka dalam kancah Pilpres?

"Nggak masalah," ujar singkat politisi senior PDIP Taufiq Kiemas, saat ditanya peluang Prabowo-Jokowi berlaga di Pilpres 2014.

Hal itu dikatakannya kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Namun demikian, Taufiq tetap mendorong Jokowi untuk lebih fokus dengan Pilgub DKI Jakarta dahulu. Dia berpesan menjadi politisi haruslah kuat. Taufiq mengingatkan Jokowi lebih tangguh lagi menghadapi dunia politik yang memanas.

"Kalau orang mau berpolitik harus siap semua, kalau enggak siap susah. Makanya politisi seharusnya paling tahan dari segala tekanan. Mustinya (Jokowi) sudah kuat, jangan ditanya kuat apa nggak, ya. Harus," kata Taufiq mengingatkan Jokowi yang sedang menghadapi putaran kedua Pilgub DKI ini.


source : [url]http://news.detik..com/read/2012/08/31/143230/2004453/10/taufiq-kiemas-tak-masalah-prabowo-jokowi-untuk-pilpres-2014[/url]

Prabowo Capres NO, Jokowi Capres YES, AHOK DKI 1 YES ....

Untuk mod : jgn di merge ya, ini bukan berita pilkada tapi PILPRES

Smile 

Taufik Kiemas boleh saja ngomong begitu, tapi bagaimana dengan Bu Mega?
Toh terlalu cepat mengusung Jokowi untuk pilpres 2014. Biarkan beliau bersama Ahok benerin Jakarta dulu deh kalo kepilih. 2019, bisa dipertimbangkan. :
kayaknya ini deh serangan balik buat jokowi kalo dia beneran jadi cawapres ntar dia kena cap sebagai kutu loncat cari kekuasaan bahaya tuh..
gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres

jokowi tipe orang yang tidak akan pergi meninggalkan tanggung jawabnya
lhoh mega sengaja mencalonkan jokowi jadi cagub dki,juga ebrlatar belakang menentang keinginan suaminya si topik kiemas.si kiemas inginya nyalonin foke lagi.
ini mungkin bisa dibilang sarkas dari kiemas buat jokowi.secar tak langsun,si kiemas ingin menjatuhkan citra jokowi secara halus..


ingat dari awal kiemas ga setuju pdip usung jokowi di dki 1 lho.
pak dahlan gimana dong gan ????? jangan itu2 aja dong, muka baru dong
Quote:Original Posted By mrjack
gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres

jokowi tipe orang yang tidak akan pergi meninggalkan tanggung jawabnya




bohong bener tuh
kok disuruh partai pindah ke Jakarta mau aja

Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:
Quote:Original Posted By mrjack
gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres

jokowi tipe orang yang tidak akan pergi meninggalkan tanggung jawabnya


seperti yang di solo maksud agan ? dgn nyalonin jd gub dki ?
Quote:Original Posted By SEXYBODY17


bohong bener tuh
kok disuruh partai pindah ke Jakarta mau aja

Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:


5 th aja udah memberi perubahan yang membaik .. ditambah 2 tahun .
emang 5 thn terakhir jakarta mendingan apa hancur? toh kalo ada yg nyurh buat benahin,ga masalahkan?
lagian,ntar kalo di tolak,ada yg teriak egois,maunya di solo aja..sedangkan di jkt butuh dibenahi.kalo diiyain,koarnya2 ga amanahlah dll.. bosen,dah kalo takut bersaing ama jokowi,mending cagub yg bayar lu suruh mundur aja.daripada banyak dosa,fitnah yg ditebar.
apa maksudnya PDIP mengeluarkan statement seperti itu,
apakah mereka sudah kehabisan calon sehingga yang di calonkan itu-itu aja,
apa-apa serba Jokowi....
miskin amat ni partai, kader cuma Jokowi doank....
coba ga da die, ga mungkin punya tanduk di percaturan politik....
secara cuma jokowi yang sampe sekarang citranya masih termasuk bagus di kalangan rakyat...yang lain...lewat...


Quote:
Jual Macam-Macam Case iPad(BookBook for all iPad series), iPhone, Samsung Galaxy Tab
Laptopad. Solusi Bagi Orang Yang Suka Memangku Laptop dan Tidak Ingin Mandul!!
Ready Stock All About Android T-Shirt. Grab It Fast!!
Ready Stock All About OceanSeven Football Cartoon T-Shirt. Cekibrot!!
Ready Stock All About 9GAG T-Shirt. Check It Out Dude!!!
Ready Stock Ocean Seven Amazing Superheroes T-Shirt
Quote:Original Posted By SEXYBODY17


bohong bener tuh
kok disuruh partai pindah ke Jakarta mau aja

Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:


Quote:Original Posted By resya
seperti yang di solo maksud agan ? dgn nyalonin jd gub dki ?


jokowi berapa periode sih mimpin solo? :
wajar dong naik jenjang karir politiknya,
sedang dalam bahasan anda sekalian, jangka waktu jika jokowi terpilih nanti dengan pilpres 2014 rentangnya panjang apa pendek :
bisa membedakan kutu loncat dengan jenjang karir gak sih :
ga maju2 nih negara klo jokowi cmn jd wakelll







Waduhjagnadibataanegansoalnyanaenewbiebaik2kokseursumppah
Mau jokowi ato ahok jd dki 1...ane YESS...

Yg jelas koruptor di pemda bakal kehilangan jatah
Omongan Taufik Kiemas seorang tidak bisa jadi patokan...
Quote:Original Posted By mrjack
gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres

jokowi tipe orang yang tidak akan pergi meninggalkan tanggung jawabnya


kenyataannya solo ditinggal karena di panggil partai ... sangat mungkin klo kepilih DKI ditinggal buat jd cawapres ...

#orang ditanya karni klo berhalangan permanen siapa yg gantiin ? jokowi gak bisa/gak mau jawab ...
Quote:Original Posted By verstappen
kenyataannya solo ditinggal karena di panggil partai ... sangat mungkin klo kepilih DKI ditinggal buat jd cawapres ...

#orang ditanya karni klo berhalangan permanen siapa yg gantiin ? jokowi gak bisa/gak mau jawab ...


kemungkinan memang bisa terjadi, toh siapa sih yang bisa ngira,
gak usah munafik deh, kalau lo di iming iming i seperti itu apa lo nolak?

sayangnya jokowi itu punya otak buat menatap masa depan, kalau baru rentang 1-2 tahun dia melepas jabatan sebagai gubernur DKI (jika terpilih nanti) kredibilitas nya bakal diragukan, toh ajang membuktikan diri itu pasti kurang lebih 1 periode

lo bisa mikir gak pertanyaan si gagu itu berkualitas apa enggak, jika berhalangan permanen yang bakal gantiin siapa?
Quote:Original Posted By mrjack
gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres

jokowi tipe orang yang tidak akan pergi meninggalkan tanggung jawabnya


Jokowi ibarat "the doctor", menyembuhkan yg sakit.

Solo sudah mumpuni, sekarang giliran JKT yg butuh pertolongannya.
saya setuju Jokowi jadi capres/cawapres setelah 2 periode memimpin jakarta
dikelarin dulu ibukotanya baru ngurus yang lebih luas
Quote:Original Posted By mrjack
kemungkinan memang bisa terjadi, toh siapa sih yang bisa ngira,
gak usah munafik deh, kalau lo di iming iming i seperti itu apa lo nolak?


sayangnya jokowi itu punya otak buat menatap masa depan, kalau baru rentang 1-2 tahun dia melepas jabatan sebagai gubernur DKI (jika terpilih nanti) kredibilitas nya bakal diragukan, toh ajang membuktikan diri itu pasti kurang lebih 1 periode

lo bisa mikir gak pertanyaan si gagu itu berkualitas apa enggak, jika berhalangan permanen yang bakal gantiin siapa?

per paragraf

gw rasa jokowi gak bakal semuna itu mau jadi cawapres (itu omongan lu yg td gw quote) ... dan kemudian lu bilang (yg gw hitemin) kontras, gak konsisten, aneh

yg gw merahin jaminannya apa ?? PKS udah nanyain itu tapi ternyata jawaban jokowi gak jelas (ini link-nya http://chirpstory.com/li/17290)

yg gw hijauin ... wah ternyata lu gak sopan sama orang tua (kecuali lu lebih tua .. ), sangat berkualitas itu ... itu bedanya wartawan senior sekelas karni dgn yg lain, sesuai UU klo jokowi gak bisa ya wakil yg gantiin kan ?? gak mungkin dia gak tau ... tapi kenapa gak dia jawab ??
×