alexa-tracking

▓ Rumah Unik dengan Konsep Go Green ▓

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016217026/9619-rumah-unik-dengan-konsep-go-green-9619
Thumbs up 
� Rumah Unik dengan Konsep Go Green �
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
~Rate 5 Juragan~



▓ Rumah Unik dengan Konsep Go Green ▓

~Tidak ada Repost Diantara Kita~

~CEK~

Quote:

Quote:


~SUMBER~


▓ Rumah Unik dengan Konsep Go Green ▓


Quote:
waaawww,,,, keren emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan keren banget emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
konsep seperti ini harus lebih banyak lagi gan














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
mantap gan go green emoticon-2 Jempol

save our earth gan emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Belomatabelo mau donk gan
manteb gan.. tp bhaya tu rmah klau ud keropos. hehe
Disini mau bikin begitu gimana cara ya? Lahan uda sempit" hahaha
wuih keren banget gan
wuiih mantab gan design rumahnya..kira" butuh berapa biayanya buat bangun itu rumah gan
ane bantu rate gan moga jadi HT
Quote:

betul gan biar dunia kita lebih panjang umur
Quote:

yap save our earth
Quote:

mau kemana gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:

keropos bikin lagi gan emoticon-Big Grin
Quote:


seandainya ada pemerintah yang liat begini yah om emoticon-Embarrassment

terus di realisasikan di jakarta dan kota2 besar emoticon-thumbsup:

ga kebayang gimana mantap nya itu emoticon-Matabelo
asik jg tu rumah gan..emoticon-Ngakak
Wah klo diliat2 rumah ini mengedepankan baahan dri kayu yak emoticon-Hammer2

Aapa ini nggak membuat penebangan liar semakin marak emoticon-army:
seru rumahnya mlengkung2 gitu emoticon-Matabelo
bahan2nya sebagian besar dari kayu ya gan???

pake solar cell ya wat electricnya emoticon-Belo
tahan gempa ga tuh emoticon-Embarrassment
rumah apa rumah tuh
keren banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


ya mungkin ntar ada 2 kemungkinan sih di , bisa kalo banyak penggunaan kayu tapi positifnya lagi ga ada gedung2 berkaca yang bikin global warning, terus mungkin ntar bakal banyak penanaman pohon kan emoticon-Malu

CMIIW emoticon-EEK!:
emoticon-Matabelo mantep gan... yg design hebat...

mampir ya emoticon-2 Jempol:
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000744304779
mampir dulu di pejwan emoticon-Cool

menurut gw seih keren gan emoticon-Cool

tapi klo ane inget2 kembali itu kaya rumahnya iblis bhu yak emoticon-Ngakak (S)

yg di dragon ball gan emoticon-Ngakak (S)

yaaa tatanannya beda seh tp yaa most likely lah emoticon-Malu

keren abis emoticon-Genit: salut ornamen toilet nya emoticon-2 Jempol: