alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa harus ada Captcha ?? Apa fungsi'nya ?? [Pengertian & fungsi captcha]
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216978/kenapa-harus-ada-captcha--apa-fungsi039nya--pengertian--fungsi-captcha

Kenapa harus ada Captcha ?? Apa fungsi'nya ?? [Pengertian & fungsi captcha]

Quote:


Quote:
Diubah oleh Dieldi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
Quote:


Quote:


Quote:
nice info gan . .

itu btw , gambarnya bahasa malaysia ya baru nyadar akakakak
bisa-bisa, tapi captchanya yang wajar dong, masa panjang banget. emoticon-Cape d...
belum yang karakter-karakter aneh dan kebalik. emoticon-Cape d...
nice share gan
walo keknya udah pernah ada ty bahas ttg captcha emoticon-thumbsup
sekarang banyak yang paki bot gan
bot masi bisa lewatin captcha kok bisa masgan bjimana tuh? emoticon-Amazed
sebelum post komen ini ane harus ngetikin capcay dulu neh emoticon-Cape d...
biar jelas ane tuh seorang manusia emoticon-Ngakak
ternyata itu toh fungsinya captcha. lengkap dengan sejarahnya juga lagi... emoticon-Rate 5 Star ah...
wahh ternyata fungsi capatcha bgitu ya gan ,, ane baru tau fungsingya seperti itu ..

nice unfo gann emoticon-Cendol (S)
Quote:


thanks gan ... emoticon-Smilie
Quote:


HAhaha .. si agan benci banget kaya'nya sama tetangga emoticon-Ngakak

Quote:


ente kan pinter gan ... jadi ga masalah kan ?? emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Cendol (S)

Quote:

hahaha betul gan .. emoticon-Ngakak
Iya bener gan, kalau gak ada capcay bot pasti meraja lela, btw gimana ya cara kerja bot ? kok dia bisa nembus capcay si ? apa capcay kurang canggih ya ?
baru tau ane gan, nice share
tapi tetep aja ribet gan emoticon-Bingung
mana sekarang captcha nya harus dua-duanya diketik lagi ya gan emoticon-Cape d... (S)
Intinya CAPTCHA meskipun menyebalkan, tapi ada fungsinya juga...
tapi cape juga ya gan ngetik captha
penjelasannya bersifat teknis ya gan hehe
yang bukan programmer biasanya bingung
btw nice thread gan hehe





kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
ouw bru tau gan...
good info
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di