alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Panjang Umur? Nikahi Wanita Pintar Gann!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216916/ingin-panjang-umur-nikahi-wanita-pintar-gann

Ingin Panjang Umur? Nikahi Wanita Pintar Gann!


Ingin Panjang Umur? Nikahi Wanita Pintar Gann!
ilustrasi


Quote:



jangan lupa di rate 5 ya gan emoticon-Angkat Beer

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pacar ane pintar
pintar dalam hal apa neh? emoticon-Big Grin
bini ane pintar gans. emoticon-Stick Out Tongue
buru2 cari cewek yg sering dpet IP gede ah. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 trus langsung emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi
Quote:


hahah mantabb gann, sekalian yang doktor tuhh emoticon-Big Grin
gak hanya itu tau gann.
coba perhatikan, orang baik pasti umur nya lebih pendek dari pada orang jahat, tetapi bukan berarti kita harus berbuat jahat.
yg diatas emang maha adil, orang baik di panggil dluan agar bisa kembali lagi ke dunia pada suatu saat tetapi orang jahat mati nya kebanyakan tersiksa atau menderita dan mereka susah untuk kembali hidup di dunia nyata ini.
ini ya hanya sekedal menurut filosofi ane ajah.heheheh
bini ane pinter gan emoticon-Big Grin
ane ngga emoticon-Hammer
sundell dolo gan malam hari
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yang boneng gan ?
moga2 aja dapet cantik dan pintar
yang boneng gan ? ... emoticon-Matabelo
Ane malah kadang kiper duluan gan klo ktemu cewe pinter
emoticon-Sorry emang bner bgt loe ganemoticon-Matabelo
haha boleh deh untung cewe g pinter
ane akan panjang umur donk,emoticon-Ngakak
calon bini ane pinter emoticon-Malu
Bini ane pinter gan emoticon-2 Jempol



Posted By
junotxx
pacar ane juga pintar gan. emoticon-Big Grin
waduh gawat, bini ane kurang pinter emoticon-Ngakak
brarti kriteria mencari pacar itu harus lulus S1 dolo dong gan?emoticon-Ngakak
boleh juga nih sarannya...
alhamdulillah kalo gituemoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di