alexa-tracking

Alasan kenapa cewek luar negeri sono menjadi bintang film Porno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216876/alasan-kenapa-cewek-luar-negeri-sono-menjadi-bintang-film-porno
Kesel 
Alasan kenapa cewek luar negeri sono menjadi bintang film Porno
Langsung aja gan to the point

Quote:


Sumber

Alasan mereka jadi bintang film porno bukan karena bayaran artis film porno mahal justru sebaliknya cuman kira2 $100/jam mereka melakukan itu untuk mendongkrak popularitas sebagai gadis panggilan $1500/jam dengan status selebriti, dan tentunya akan mendapatkan bayaran jauh lebih lebih besar daripada sebagai gadis panggilan biasa...
yaa mungkin sprti cew panggilan indonesia yg sok2an jadi anak sma ato mahasiswi untuk mendongkrak nilai jual emoticon-Hammer
Quote:
Quote:


Sama mereka juga ada, Maria Ozawa pun bisa dibooking... tp agak ribet kalo non japanese yg booking...
hemm.. alasan yang tidak bisa diterima
apalagi di Jepang, ceweknya uda gak yang perawan kayaknya ckck






kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
Quote:


tp kenyataannya gitu kok gan
wah, katanya juga bayaran buat aktor porno lelaki lebih kecil daripada aktris porno perempuan gan emoticon-Cool

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown :
Quote:
ternyata alasan cuman mengejar surga dunia kalo bgitu emoticon-Nohope
untuk memberi hiburan pastinya gan emoticon-Big Grin
kalo di indo gmn tuh emoticon-Ngakak (S)
enggak kaya indonesiaa, biasanyaa bayarannya murah
padahal ane lebih suka produk lokal
wah modusnya ternyata itu ya gan...
cuma mau dongkrak harga bayarannya aja emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
tapi susahnya jadi artis porno itu gan

harus ngelayani brp cowok coba?

capek deh
hm.. kayanya alesannya kamuflase deh
alesan nya pasti gara-gara mendapat uang banyak dengan waktu singkat

jadi klo terkenal yah syukur, ga terkenal jg gpp, dari main blue film aja udh gede ko uangnya
Wah ternyata, ane baru tau gan.. emoticon-Cape d... (S)
hampir sama kayak modus bispak Jakarta...
mereka jadi figuran bwt film ato sinetron gak mutu, demi nilai jual emoticon-Hammer2
kalo ane kagak mau gan, amayang udah bisa dimasukin bambu petung
dari mani dapat money Alasan kenapa cewek luar negeri sono menjadi bintang film Porno







emoticon-roseGepek Was Hereemoticon-rose


knowlegde without religion is blind
but, religion without knowlegde is lame
Quote:


weleh ternyata di indonesia juga gitu toh emoticon-Hammer
yg penting terkenal plus dapet duit bnyak gan
Quote:


sprtnya mereka lebih menikmati hasil sebagai gadis panggilan daripada jadi artis porno gan bayarannya jauh
Quote:


ane setuja gan...