alexa-tracking

KINI PS3 DIJUAL SEHARGA 1,3JUTA FULL , GAK PERCAYA..?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216871/kini-ps3-dijual-seharga-13juta-full--gak-percaya
Ngakak 
KINI PS3 DIJUAL SEHARGA 1,3JUTA FULL , GAK PERCAYA..?
Sekedar sharing.....

Ane barusan buka-buka setelah browsing kesana kemari nyari yang namanya harga diskon untuk sebuah Gadget. nah tau-tau disodorin oleh suatu badan usaha rekanan dari Yahoo International, kebetulan ini merchant ada di jakarta. Bayangin Gan , hargaa PS 3 dan PS2 satu paket bisa mencapai 1,3jt saja. liat nih

KINI PS3 DIJUAL SEHARGA 1,3JUTA FULL , GAK PERCAYA..?


Nah, untuk pembelianya disini,





Pertama ane gak percaya, eh ternyata beneran. banyak yang sudah bisa beli dengan harga segitu. ternyata stoknya lebih dari 200 unit. bayangin gan.., Sepasang PS3 dan PS 2 + Memory 8M.

wuih..,


jangan dibata gan.., ane cuma sharing. bukan jualan. timpuk cendol lebih bermanfaat,
ane belum ada duit gan, boleh nyicil gag? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
promosi nih emoticon-siul:
sebenernya ane lebih suka PS1 atau Nintendo gan. tapi yg agan promoin itu PS3 ya ane cuma komen aja deh emoticon-Malu

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown :
Quote:

rrrrrrrr

Ane sih belum beli, tapi dengan info ini, menajdikan ane salah satu peminat. tapi sayang duit gak ada...:P
udah gak laku lg kali tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

eeeeeeee

kyaknya lantaran PS 3 itu udah gak ada yang minat, sekarang yang diminati adalah PSSI emoticon-Ngakak

Cool 
seriuusss

emoticon-Matabelo
Quote:


wi love it maco nih gan.. beli ahh emoticon-Ngakak
barang ga jelas....woyy!!!
emang harga pasaranya berapa gan ? emoticon-Matabelo
Ane masih pecaya gak percaya, tunggu testimoni aja dah
ane mau beli cuman duit gajian uda abis aje emoticon-Cape d... (S)
ga suka PS gan android aja














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
ciiiee yang dapet harga muyah terus nyebarin malah promosi
cieee
ga' meyakinkan banget... apalagi setelah baca testimoninya...
biasanya kalo harga murah bakalan ditipu nih

gw sih males ah emoticon-Hoax
barter sama hp ane bisa gak ya?\
yg boneng gan...

an cobak cek TKP dulu deh...
emoticon-Peace
ane pesen dua...

emoticon-thumbsup: langsung buka lapak FJB, jual harga normal emoticon-I Love Indonesia (S)