alexa-tracking

Kata "J-e-j-a-k" Berubah Jadi (maaf) "Tai"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216726/kata-quotj-e-j-a-kquot-berubah-jadi-maaf-quottaiquot
Kata "J-e-j-a-k" Berubah Jadi (maaf) "Tai"
Gan perasaan ada yg aneh pas ane ngaskus hari ini, pas ane buka lapak jualan ane rada kaget ada yg komen "ninggalin tai dl".. Soalnya seinget ane waktu itu komen nya tuh "ninggalin j-e-j-a-k dl" .
Ane coba cek komen dari id lain ternyata sama juga dari yg asalnya j-e-j-a-k" jadi pada berubah jadi "Tai" ..

Catatan.. J-E-J-A-K .. Nah strip nya ilangin semua deh gan


ni komen yg ada di lapak ane gan..

Quote:


Quote:


Ada yg tau ga gan itu kenapa..

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung

Komeng yang rada aneh.. hehe
Quote:


ntar dimarahin si gundul loo gan.. emoticon-Ngakak

Quote:

di laptop ane tetep kebacanya tai tai petualang gan..emoticon-Bingung (S)

Quote:

Bandara mana gan?? Sumpah keren banget tu toilet.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

Bisa juga sih gan, tapi masa juga pake tai.. kesannya kurang bagus aja gan..

Dan akhirnya ada juga yg bisa ngakalin.. emoticon-Toast
Quote:



jejak
j-e-j-a-k
tai petualang emoticon-Ngakak
jejak emoticon-Big Grin
nyoba tai
tai tai tai tai
jejak jejak petualang

edit :
bisa tuh gan
ninggalin tai dulu ah

lihat di toilet bandara

kemaren ane lihat di toilet bandara gan.pas balik mudik.
tulisannya " jangan tinggalkan tai, setelah kita ada yang memakai"

(page one sih gan)
tai nya ts. ini cuman ngetes.....
tai
ninggalin tai dlu ahh
coba ini adalah kata yang sebenarnya adalah J-EJA-K menjadi jejak
tai ini test loo gan
masa' sih gan ?
ane coba ninggalin jejak juga ya emoticon-thumbsup

edit : gak berubah koq emoticon-Cape d... (S)
coba ninggalin jejak dulu gan
cek dulu jejaknya
ts nya ninggalin tai gak???
ninggalin jejak juga gan emoticon-Tai: emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Tai: emoticon-Tai: emoticon-Tai:
nyoba:
ninggalin tai dulu gan..