alexa-tracking

Kata "J-e-j-a-k" Berubah Jadi (maaf) "Tai"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216726/kata-quotj-e-j-a-kquot-berubah-jadi-maaf-quottaiquot
Kata "J-e-j-a-k" Berubah Jadi (maaf) "Tai"
Gan perasaan ada yg aneh pas ane ngaskus hari ini, pas ane buka lapak jualan ane rada kaget ada yg komen "ninggalin tai dl".. Soalnya seinget ane waktu itu komen nya tuh "ninggalin j-e-j-a-k dl" .
Ane coba cek komen dari id lain ternyata sama juga dari yg asalnya j-e-j-a-k" jadi pada berubah jadi "Tai" ..

Catatan.. J-E-J-A-K .. Nah strip nya ilangin semua deh gan

ni komen yg ada di lapak ane gan..

Quote:Original Posted By rot's_bear
ninggalin tai dlu gan emoticon-Blue Guy Peace

ane tdi yg sms agan, yg di caringin....


Quote:Original Posted By Hanzz99
ninggalin tai
ada minat nih .. emoticon-I Love Kaskus (S)


Ada yg tau ga gan itu kenapa..

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung

Komeng yang rada aneh.. hehe
Quote:Original Posted By Joust
tai petualang emoticon-Ngakak


ntar dimarahin si gundul loo gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Bandot60
tai tai petualang

edit :
bisa tuh gan

di laptop ane tetep kebacanya tai tai petualang gan..emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By speedforfun
kemaren ane lihat di toilet bandara gan.pas balik mudik.
tulisannya " jangan tinggalkan tai, setelah kita ada yang memakai"

(page one sih gan)

Bandara mana gan?? Sumpah keren banget tu toilet.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By suckshiit
istilah bru tuh mungkin gan?

ninggalin tai kan harus yg bau, t itu tai :P

Bisa juga sih gan, tapi masa juga pake tai.. kesannya kurang bagus aja gan..

Dan akhirnya ada juga yg bisa ngakalin.. emoticon-Toast
Quote:Original Posted By LinggaFitrianto
ane coba yah gan

ninggalin jejak dulu nih



jejak
j-e-j-a-k
tai petualang emoticon-Ngakak
jejak emoticon-Big Grin
nyoba tai
tai tai tai tai
jejak jejak petualang

edit :
bisa tuh gan
ninggalin tai dulu ah

lihat di toilet bandara

kemaren ane lihat di toilet bandara gan.pas balik mudik.
tulisannya " jangan tinggalkan tai, setelah kita ada yang memakai"

(page one sih gan)
tai nya ts. ini cuman ngetes.....
tai
ninggalin tai dlu ahh
coba ini adalah kata yang sebenarnya adalah J-EJA-K menjadi jejak
tai ini test loo gan
masa' sih gan ?
ane coba ninggalin jejak juga ya emoticon-thumbsup

edit : gak berubah koq emoticon-Cape d... (S)
coba ninggalin jejak dulu gan
cek dulu jejaknya
ts nya ninggalin tai gak???
ninggalin jejak juga gan emoticon-Tai: emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Tai: emoticon-Tai: emoticon-Tai:
nyoba:
ninggalin tai dulu gan..