alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips maling mangga di tetangga sebelah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216708/tips-maling-mangga-di-tetangga-sebelah

Tips maling mangga di tetangga sebelah

1. Berdoa terlebih dahulu agar diberikan kemudahan dan keselamatan saat maling
mangga.
.
2. Dianjurkan untuk makan
dulu sebelum maling mangga. Akan sangat mengganggu jika kita sedang asik nimpukin mangga tiba-tiba laper datang dan badan menjadi lemas. *lebay*
.
3. Jangan dilakukan saat
malam jumat kliwon.
Anda tentu tau alasannya.
.
4. Berangkatlah mencuri
mangga dengan hati penuh
keyakinan, jangan dengan hati yg dengki. Karna setiap niat baik pasti akan diridhoi Tuhan.
.
5. Setelah tiba dilokasi,
sebaiknya kita pastikan dulu
bahwa pemilik pohon mangga
sudah tidur.
.
6. Cara pertama adalah dengan cara melempari mangga sasaran
kita dengan sendal. Jangan
melemparinya dengan sendal hasil nyolong di mesjid, barang haram biasanya bikin sial.
.
7. Selain sendal, kita jg bisa
melempari mangga tersebut
dengan batu, terutama batu yg ukurannya sebesar pulau
madura.
.
8. Jika cara pertama tidak
berhasil carilah bambu yg ukurannya sekitar 5 meter
disekitar tempat itu.
Kumpulkan sampai dapet 50 buah, kemudian
jual dipasar, dan uangnya belikan mangga. *eh?*
.
9. Cara ketiga adalah dengan memanjat pohon dengan sangat hati² agar pohon tidak roboh.
.
10. Agar lebih mudah
memetiknya, sebaiknya
tebang saja pohon mangga tersebut dengan gergaji mesin.
.
11. Setelah berhasil
menjalankan misi maling mangga, jangan
lupa mengucapkan terima
kasih kepada tuan rumah.
.
selamat mencoba emoticon-Cool
semoga berhasil emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


kalo yang punya nya pelit gimana gan?
Quote:


setuju nih, tau ga sih lo rasanya mangga yg lo tanem dari pohon kecil n nunggu bertahun" buat berbuah tiba" di curi orang?emoticon-Cape d... (S)
kaya ga mampu beli mangga aja (sori panas, soalnya tiap berbuah" pohon mangga ane ada aja yg nyolong buahnya)
Quote:


kontradiksi sekali gan, mosok mo maling pake berdoa dulu
wahh... ajaran yang gak bener nih TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS ngajarin yang ga baek neh. emoticon-Ngakak
Quote:


Baru terapkan tips di atas...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

maling aja pake tips yak emoticon-Hammer2 udah gak halal prefer lagi nyolongnya, haddeeewww emoticon-Cape d...
TSnya berpengalaman banget kayanya buat maling mangga

residivis neh ya emoticon-Ngakak
Sama aja nyaranin, "Jangan lupa makan siang, supaya puasanya kuat."emoticon-Cape d... (S)
ah parah nih TS , ajaran sesat emoticon-Ngakak
yang bener dong gan kasih tipsnye....
yup tips yg aji gile wakakaka
Quote:



beli aja apa susahnya emoticon-Cape d... (S) mangga kan nggak mahal2 amat emoticon-Sundul Gan (S)
ayo gan tmni ane ke rmh skt ja,,,,
ngajarin ngga bner nih ts emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di