Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216606/mudah2an-ga-kenapa2-mahasiswi-kedokteran-hilang-di-semarang
[Mudah2an ga kenapa2] Mahasiswi Kedokteran hilang di Semarang
Kalo berkenan mohon di Sticky...
Ini anak satu almamater sama ane, walaupun ane udah alumnus, dia masih satu almamater sama ane, berharap tidak terjadi apa2 yang tidak baik.
Thnx Momod dan Mimin, dan Kaskuser semua..

UPDATE
Nih anak sudah diketemukan... ane sudah konfirmasi ke temen seangkatannya, dan ada berita resmi dari keluarganya:

Kepada Semua : Bpk/Ibu/Saudara/Sahabat

Kami : Hasan Soemitha & Keluarga
Kami sangat BERTERIMA KASIH atas semua kebaikan Bpk/Ibu/Saudara/Sahabat
Luisa sudah ditemukan
Dengan posisi dirumah (ga jelas dimana ) .... yang pergi bersamanya.
Terlalu banyak pelajaran yg kita dapat melalui masalah ini.

Kami mohon Ma'af telah merepotkan segalanya.
Kami mengucapkan "beribu terima kasih" pada Bpk/ibu?Saudara/Sahabat
kami hanya dapat berdoa " Kiranya Allahku yang membalas semua kebaikan Bpk/Ibu/Saudara/Sahabat.

Tuhan memberkati


Ga tahu jelas juga penyebab kehilangannya.... yang penting nih anak ga kenapa2... Thnx yah semua kaskuser...

Momod, tolong di lock aja nih Thread... thnx....



Quote:Original Posted By BrendanRodgers
Spoiler for Luisa:


Spoiler for Luisa:


Nama : Luisa Andrea Soemitha
Pendidikan : Fakultas Kedokteran UKRIDA 2011
Facebook : https://www.facebook.com/luicha.andrea
Twitter : http://twitter.com/luisaandreas
No HP : 087796021052 / 087885627927
Pin BB : 291BE715

Link Wordpress : http://luisaandreahilang.wordpress.com/

Tolong agan/sista sekalian membantu menemukan Luisa Andrea Soemitha, yang menghilang tanggal 23 Agustus 2012 di Semarang, bisa menghubungi :
1. Ayahnya, Dr. Hasan Soemitha di nomor 087832392967
2. Kakak perempuannya, Gabriela di nomor 08787734221
3. Atau laporkan ke kantor polisi terdekat

Luisa terakhir terlihat mengenakan baju Giordano berwarna abu-abu dan bercelana jeans pendek.

Hingga thread ini dibuat, Luisa belum ditemukan juga !!

Beberapa berita HOAX yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab :
1. Luisa kabur dengan pacarnya karena tidak direstui oleh keluarga.
2. Luisa sudah kembali ke rumah / ditemukan. (Sebelum thread ini dibuat)
3. Luisa ditemukan tak sadarkan diri di Simpang Lima

Tolong HENTIKAN berita HOAX yang disebarkan !!

Kami Mohon bantuan teman-teman sekalian untuk bisa menemukan Luisa, dia bisa berada di manapun juga, tidak menutup kemungkinan juga dia berada di kota teman-teman sekalian, karena pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui ke mana dan bagaimana proses hilangnya Luisa.

#prayforluisa
#prayforluisa
#prayforluisa


KAMI AKAN MENGUPDATE BERITA INI JIKA LUISA TELAH DITEMUKAN !!!

Mohon Bantuan dan Doa nya yah teman-teman agar Luisa dapat segera ditemukan..


Nb. Buat Om Momod, minta tolong di-Sticky yah threadnya


Thanks before and after, guys..
semoga cepat diketemukan...

dan semoga di sticky,di taruh di lounge

or ts nya minta di sticky aj di lounge..
semoga bisa lekas ditemukan dalam keadaan sehat...
ane doain semoga cepat ditemukan gan

kira2 nih thread bakal di delete vbot gak ya ?
Quote:Original Posted By phonx
Gw pikir UKRIDA cuma di Jakarta doang


UKRIDA emang di jakarta kok
http://id.wikipedia.org/wiki/Univers...n_Krida_Wacana

itu hilangnya aja yang di semarang
Semoga cepet ketemu yah.
Cantik banget gan..

Semoga gk kenapa-kenapa ya..
Waahh.secantik ini bisa hilang...jangan2 diangkut kabur seseorang....
Semoga cepat ketemu...
mudah2an bisa cepat ditemukan ya gan

amin

ayo agan2 di semarang mungkin bisa bantu
dibikin sticky aja nih..

sekalian lapor pihak yg berwajib juga
hmm udah coba cari tau info dari pacarnya?
Coba tanya ke teman2 dia,kira2 dia pernah curhat masalah apa geto ?
apa sebelumnya ada cekcok dengan keluarga ?
smua harus di infokan,biar tidak terjadi opini2 spekulasi dari para pembaca.
demi memudahkan pengenalan ,ane ijin donload dan save pict nya gan :
udah seminggu lebih ya

klo dpt nemukan jadi suaminya g ya

coba di copast ke reg semarang siapa tau ada anak2 reg sono yg liat tuh cewe
moga cepet ketemu gan..
turut prihatin juga saya..

udh banyak yg carii ini..
emang kronologisnya gimana yang ampe bisa hilang...
semoga bisa cepat ketemu dan tidak kenapa-kenapa gan
ilang terakhir di Semarang bagian mana gan?

bener tuh bisa dipost di regsem, siapa tau banyak yang bantu
semoga cepet ditemukan
Mudah2an cepat ketemu gan, ane gk lagi di pulau Jawa, bisa tolong masukin aja linknya lewat bbm
cantik juga, semoga cepat ketemu dan kembali dengan selamat
ane culik gan, biar bisa masakin ane ayam goreng ama telor dadar tiap hari

------------------
becanda
coba minta bantuan kaskuser regional semarang gan
mungkin mereka bisa bantu
×