alexa-tracking

Demi uang Orang utan Di buru dan terancam punah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216562/demi-uang-orang-utan-di-buru-dan-terancam-punah

Demi Uang Orang Utan Di buru dan Terancam Punah

Demi uang Orang utan Di buru dan terancam punah

SELAMATKAN ORANG UTAN

seputar tentang orang utan
Quote:
Part 1
Part 2


Ane baru liat tuh di berita tentang pembantaian orang utan gan...

sungguh naas, hewan yang jinak begitu di bantai, hanya karena alasan

orang utan di anggap hama untuk kebun klapa sawit

fakta nya habitat orang utan yang sudah berkurang untuk pembuatan kebun

sawit, udah habitat d rusak, ini malah di bantai

yang paling keji tadi ane liat orang utan di bakar hidup - hidup sampai

matinya gan
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

gara - gara orang utan masuk ke pemukiman warga....

seharusnya kita yang punya akal dan pikiran ga sesadis itu !!!!
emoticon-Marah

Menurut ane cukup tembak obat bius

atau usir pelan2, toh orang

utan kaga bahaya ga ganas

----------------------------------------------------------

Kasus lain orang utan di bantai juga demi penjualan anak orang utan ke

luar negri, untuk mendapatkan anaknya dengan cara sang induk nya di

bunuh dlu gan, sumpah ane sedih , jadi kaya di film animasi yang

ceritanya tentang hewan gitu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

kalau ga slah tadi d berita di sebutkan sebanyak 700 orang utan yang

terbunuh setiap tahunnya... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)





-------------------------------------------------------
Update

berita tentang yang pembakaran orang utan

Spoiler for :


Spoiler for :


buat yang mau tau gambarnya silahkan klik gan, ane ga mau taro dsini,
disini gan
------------------------------------------------
Update

Miris di kala orang luar prihatin kita boro2


Puyol Jadi Duta Penyelamatan Orangutan
Spoiler for :




ane akan cari sumber2 beritanya gan, akan ane update terus


di kala orang luar sangat suka dengan orang utan, orang kita sendiri

membantai orang utan
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Spoiler for :


Demi uang Orang utan Di buru dan terancam punah
HABITAT KAMI DI RUSAK, KAMI DI BANTAI, KAMI PUN BERHAK HIDUP
emoticon-Turut Berduka kejaaaam
kasian orang utan gan














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
Baru denger beritanya nih di trans7 tadi gan , miris emang emoticon-Turut Berduka
busseeet gan sadis amat ampe dibakar hidup-hidupemoticon-Berduka (S)
tega banget yaa gan..

keep updated gan
iya gan,kasihan nasib "orang utan" di negara kita...emoticon-Turut Berduka
iya gan miris ane liat kabar akhir akhir ini.
orang utan diburu untuk kepentingan dirinya sendiri. emoticon-Cape d... (S)

makin sini makin serakah aja manusia. emoticon-Cape d... (S)
TS narsis di atas sendiri tuh emoticon-Ngakak

(just kiding)
mari kita lestarikan habitat dan orangutan gan emoticon-Smilie

kasihan mereka dan anak cucu kita kelak emoticon-norose
Quote:Original Posted By suryajaya15
Baru denger beritanya nih di trans7 tadi gan , miris emang emoticon-Turut Berduka


oh ada liputannya yaa gan di trans7? sayang lg kerja gan gk bisa nonton..
kesian banget yaaemoticon-Berduka (S)
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek kasian nasib orang utan..

Quote:
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
iA gan miris gua liat kabar akhir akhir ini.
org utan demakru untuk keptngan diriny sendiri. emoticon-Cape d... (S)

makin sini makin serakah aja manusia. emoticon-Cape d... (S)
Negara Kita di Penuhi Oleh orang Orang BODOH yang gk pernah tau akan penting nya kelestarian sesama mahluk Tuhanemoticon-Marahemoticon-fuck
Btw itu Gambar TS yawh???emoticon-Matabelo
Lucu bgt ikh. . . emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace

sekalian Numpang Lapak Gan ▼

Tips NUBiTOL untuk mendapatkan CENDOL Gratis
Spoiler for TiPS CENDOL Gretongan:
Authorized Bemo Dealer
Spoiler for MOBIL TERBANG Made in INDONESIA:
Promo Nissan Bandung
Spoiler for Dealer NISSAN BANDUNG:
mungkin tersangkanya lage butuh duit gan dan terpaksa
BTW ANE NITIP LAPAK GAN
WTS CHIP POKER CASE WITH ALUMINIUM CASE ISI 500 CHIPS
MONTECARLO LASVEGAS TERBAGUS SEKASKUS
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000739379366
bukan di bantai gan

jadi tu orang cuma niat, ngebakar buat ngusir orang utan

eh gk tau nya malah sampe kebakar tu orangutan
kejam banget yg ngebakaremoticon-Mad
emoticon-Berduka (S)
sedih ane denger kabar kek gini..
emoticon-Berduka (S)

Semoga thread nt HT Gan, biar banyak nyang baca....
kasihan banget gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sialan emang tuh yang ngebantai...
ga punya hati banget emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)