alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216513/cycle-indo-2012-quotindonesia039s-only-039stand-alone039-bicycle-expoquot-pameran-sepeda-terbesar

Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar

Permisi agan2 pencinta sepeda,emoticon-Cendol (S)

ane mau ngajakin seluruh kaskuser pencinta sepeda untuk datang dan meramaikan pameran sepeda terbesar di indonesia..

Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar

disini gak cuma pameran sepeda biasa aja gan, tapi disini juga bakalan hadir sepeda antik yang umurnya puluhan tahun hingga sepeda yang pernah menorehkan sejarah prestasi yang luar biasa dalam sejarah olahraga bersepeda..

agan juga bisa mencoba sepeda inceran agan, karena kita menyediakan area untuk mencoba sepeda. menariknya, disini juga akan digelar funbike rally, BMX Jumping contest dan builder clinic jadi agan bakalan punya bayangan gimana sih cara bikin sepeda yang baik.. emoticon-Big Grin

berbagai komunitas pun turut menjadi bagian dari cycle indo 2012 ini

ayo gan, ajak temen, keluarga dan pacar agan-agan semua.. gak nyesel deh kalo gak ikut.. karena tahun ini lebih meriah daripada tahun lalu.. emoticon-Big Grin

Cycle Indo 2011
Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar

Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar

Cycle Indo 2012 "INDONESIA'S ONLY 'STAND ALONE' BICYCLE EXPO" Pameran Sepeda Terbesar
Urutan Terlama
Pertamax diamankan.. emoticon-Big Grin
mudah2an banjir diskon emoticon-Ngakak
insya Allah Datang gan














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
thanks infonya gan
mudah2an bisa dateng nanti.... emoticon-Smilie
Quote:


sama kaya ane ngarepnya emoticon-Ngakak (S)
jam berapa bukanya nih?
Insya Allah ane dateng gan
thanks infonya emoticon-thumbsup:
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
thank's infonya, gan
Wah sepeda onta mbah ane bisa ikut kali ya, tinggal dipoles dikit biar ga butut lagi emoticon-thumbsup
bagus banget nih acaranya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di