alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laki2 Ini Menghabiskan 8 Tahun Untuk Membuat Tangannya Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216508/laki2-ini-menghabiskan-8-tahun-untuk-membuat-tangannya-sendiri

Laki2 Ini Menghabiskan 8 Tahun Untuk Membuat Tangannya Sendiri

Bismillah
Semoga ngga repost gan. Kalo repost tolong dimaafkan ya, nubie cuma mau berbagi inspirasi, terutama untuk saya pribadi yang masih sering ngerasa jd makhluk paling malang, malas, dan sifat2 negatif lainnya


Seorang lelaki di China, bernama Sun Jifa terpaksa harus kehilangan tangannya akibat bom ikan meledak terlalu cepat. Karena dia ngga punya uang utk beli tangan "buatan" dari Rumah sakit, akhirnya dia membuat Tangan sendiri

Gak lengkap rasanya kalo ngga ngeliat sendiri gimana tangannya ya? Ini dia gan photo2 si Sun Jifa,semoga jd inspirasi buat kita2

Spoiler for Sun Jifa:


Berapa Tahun dia habiskan untuk membuat tangan tersebut? 8 Tahun gan! kalo ane yg ngalamin, ngga tau deh bakal kayak gimana..

Semoga menginspirasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wow ..
keren gan ..
ngeri .. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


gak nyangka ane pertamax .. emoticon-Big Grin
emoticon-Belo salut buat bapak ini , tidak kenal kata menyerah
emoticon-thumbsup:
Wah hebat yah,,meskipun ngk bisa beli tangan buatan tetap berupaya untuk buat sendiri.. salut ganemoticon-2 Jempol

Quote:
Quote:


iya gan, Harusnya pengemis2 yang anggota tubuhnya masih lengkap, pejabat2 yang serakah dan tega Makan duid rakyat buat kepentingan diri sendiri dan keturunannya, malu ngeliat gambar begini
proses pembuatannya ga dijelasin sekalian gan?
salut ane sama semangat orang ini
Quote:


wah ane ngga tau gan, ngeliat dari sumbernya jg kayaknya ngga ada gan
Quote:


wah agan pertamax ya???

Selamat ya gan emoticon-Big Grin
kegigihan membuahkan hasil dan bermanfaat gan.
salut gan.....semoga berkah selametemoticon-Matabelo
wow keren gan..
terharu ane gan emoticon-Berduka (S)
ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
mantab gan
cm ane binggungnya gmna caranya dy bkin tangannya?
emoticon-Matabelo
kalo ane yang ngalamin kayaknya ga kepikiran bikin selama itu emoticon-Nohope
semoga aja kagak emoticon-Big Grin
Salut liat bapak ini gan, tidak putus asa demi mendapatkan tangan. Bersyukurlah kita yang masi lengkap gan
salut.. kita yg sehat aja pada suka males..
ckckck betul2 pria yang gigih.. salut..!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di