alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216432/sedikit-iklan-agar-gak-kena-penyakit-hiv-dan-kehamilan-dini
Sedikit Iklan agar Gak kena Penyakit HIV dan Kehamilan Dini
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Langsung Buffer aja gan....

youtube-thumbnail


Rate 5Stars Yahh...
Jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ane
Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Aja...
wkwkwk ngakak liat videonya gan... awalnya miss V pada ngejauh... eh pas ada cewe lagi di WC (cantik kayaknya) nambahin condom.. wkwkwk kocal dah... emoticon-Ngakak
ane nyerah gan, ga kuat nge buffer nya
lagian ane udah pernah liat ni iklan sebelumnya
haha kreatif benar tu padahal sederhana tu pembuatan iklannya emoticon-Ngakak
Buffer dulu yah gan..moga aja bisa

Quote:
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan

ngakak abisisss emoticon-Ngakak
kocak gan iklan ny.. emoticon-Ngakak (S)

kreatif banget emoticon-2 Jempol
mantep iklannya gan emoticon-Ngakak
mantab nih iklan ny emoticon-thumbsup:
cuma kalo di indonesia bisa di larang sama KPI emoticon-Ngakak (S)
wahhhh....info yg sangat berguna nih gan emoticon-thumbsup:
iaah nih gan bagi yg sering sex bebas nntn nihh .... heheheh
ngakak gan tp kreatif iklannya emoticon-Ngakak (S)



mampir jg ke lapak ane

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16167964

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16167830

makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lucu iklannya
dah pernah liat neh iklan nya emoticon-Big Grin
ga kuat waffer emoticon-Turut Berduka
kagak kuat buffer gan .. emoticon-Mewek
UP emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
konyol gan iklannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi tetep aja itu D I L A R A N G
ane gak boleh ngebuffer di kantor gan emoticon-Mewek
upp emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up